Related [Video] Anak Ini Duduk di Bahu Ayahnya Saat di Mall, Kejadian Berikutnya Benar-benar Tragis | INTISARI9 [Video] Anak Ini Duduk di Bahu Ayahnya Saat di Mall, Kejadian Berikutnya Benar-benar Tragis | INTISARI9

[Video] Anak Ini Duduk di Bahu Ayahnya Saat di Mall, Kejadian Berikutnya Benar-benar Tragis


IntiSari9 - Mengajak jalan-jalan si buah hati ke mall menjadi rutinitas yang cukup membahagiakan bagi sebagian orangtua. Akan tetapi mall merupakan tempat yang berbahaya jika orangtua tak benar-benar mengawasi anak mereka. Sebelumnya, sempat heboh orangtua dan anak berniat bercanda di sebuah pusat perbelanjaan namun berakhir tragis.

Kini ada lagi kejadian tragis yang terjadi di Malaysia. Dilansir Harian Metro, Kamis (20/10), seorang anak perempuan mengalami luka parah setelah terjatuh dari eskalator di Kompleks Bukit Jambul, Pulau Penang, Malaysia. Kejadian tersebut berlangsung 16 Oktober 2016, sekira pukul 06.30 waktu setempat.

Dalam video memperlihatkan seorang ayah menaruh anaknya di bahu sembari jalan-jalan. Dari penyelidikan sementara, si ayah rupanya menundukkan kepala ketika naik eskalator sementara anaknya masih duduk di bahunya. Alhasil, anaknya tersebut jatuh saat eskalator berjalan dari ketinggian hingga 3 meter.

Kepala Kepolisian daerah Timur Laut, Asisten Komisaris Mior Faridalathrash Wahid berujar jika saat ini korban masih mengalami kritis dan tengah dirawat di Rumah Sakit Penang secara intens.

"Hingga sekarang, polisi masih melakukan penyelidikan lebih rinci, terkait kasus tersebut," kata Mior Faridalathrash Wahid dikutip dari Harian Metro.

Tentu ini menjadi pelajaran bagi semua orangtua agar tak melakukan hal-hal yang membahayakan saat mengajak anak-anak mereka bercanda, terutama di pusat keramaian. Termasuk menggendong anak di bahu saat naik eskalator jelas sangat berbahaya.

Sementara itu, terkait kasus ini masih diselidiki, muncul video detik-detik anak tersebut jatuh dari eskalator. Video ini sudah menyebar di Malaysia, dan banyak netizen negeri Jiran yang menyayangkan kecelakaan tragis ini.

Simak videonya berikut ini:




sumber : solo.tribunnews.com
[Video] Anak Ini Duduk di Bahu Ayahnya Saat di Mall, Kejadian Berikutnya Benar-benar Tragis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar