Related Muda Mudi Wajib Baca : Sepucuk Surat Dari Surga Oleh Anak yang Telah Diaborsi | INTISARI9 Muda Mudi Wajib Baca : Sepucuk Surat Dari Surga Oleh Anak yang Telah Diaborsi | INTISARI9

Muda Mudi Wajib Baca : Sepucuk Surat Dari Surga Oleh Anak yang Telah Diaborsi


IntiSari9 - Sebuah video disertai tulisan atau surat yang seolah-olah ditulis oleh seorang anak yang telah diaborsi menjadi viral di sosial media. Tak pelak tulisan ini mendapat respon dari banyak netizen. Komentar pun beragam. Tapi umumnya mereka sangat tersentuh dan mengutuk perbuatan para pelaku aborsi.

Berikut isi tulisan selengkapnya...

Hai, Bunda. Apa kabar? Semoga Bunda baik-baik saja. Nanda pun di sini juga baik. Allah sangat sayang dengan nanda. Allah juga menyuruh nanda menuliskan surat ini supaya Bunda baca sebagai bukti bahwa nanda sayang sama bunda. Bunda, nanda ingin menyapa wanita yang merelakan rahimnya dihuni oleh nanda meskipun hanya sebentar..

Bunda, nanda sangat ingin tinggal lebih lama di rahim bunda. Tempat yang kata Allah adalah tempat yang paling kokoh dan aman se dunia. Namun rupanya bunda tidak menginginkan nanda lahir dan tumbuh sebagai anak yang baik. akhirnya nanda merelakan diri untuk menukarkan kehidupan nanda demi kenyamanan ibunda. Dulu, waktu bunda mengeluarkan nanda dengan paksa. Rasanya sangat sakit. Badan nanda rasanya seperti dicabik-cabik. Nanda keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikkan. Hati nanda merasa sakit dan nyeri karena dianggap sebagai aib yang tidak dihargai.

Dulu nanda sempat menangis dan bertanya kepada Allah. Mengapa nanda dikeluarkan dalam bentuk yang masih menjijikkan? Apakah Bunda tidak menyayangi nanda? Nanda tidak kecewa Bunda. Justru Bunda telah mengantarkan Nanda bertemu dengan Allah. Nanda dirawat di dalam surgaNya dengan penuh kasih sayang.

Nanda sebenarnya malu terus bertanya kepada Allah. Meskipun Allah selalu menjawab semua yang nanda tanyakan. Tapi sekarang nanda mau nanya sama bunda. Kenapa bunda tidak menikah saja dnegan ayah? Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengusir nanda dari rahim ibunda? Bunda tak memberikan kesempatan pada nanda buat hidup di dunia dan menjadi anak yang berbakti.

Tidakkah bunda ingin mencium nanda?

Lalu Allah mengatakan, “Bunda kamu malu sayang..”

“Kenapa Bunda malu?”


“Dia takut kamu dilahirkan jadi anak haram.”

“Apa itu anak haram, ya Allah?”

“Anak yang dilahirkan tanpa ayah.”

Nanda bingung dan tanya lagi sama Allah bukankah setiap anak yang lahir pasti memiliki ayah dan ibu kecuali Nabi Adam dan Isa? Allah pun menjawab bahwa ayah dan bunda memproses nanda dengan ikatan yang tidak sah. Nanda bingung tapi nanda diam saja Bunda.

Oh ya Bunda. Nanda pernah diajak sama malaikat ke tempat yang namanya neraka. Tempatnya menyeramkan dan beda dengan tempat tinggal nanda yang bernama surga. Banyak orang yang dibakar pakai api. Minumannya pun juga memakai nanah dan buah-buahan aneh yang baunya busuk dan banyak durinya. Paling parah adalah ada wanita yang kemaluannya ditusuk dengan besi yang sangat panas. Serem deh pokoknya.

Tiba-tiba malaikat ngomong ke nanda kalau ayah dan bunda tidak mau taubat ya di situlah neraka tempatnya. Nanda nangis dan teriak memohon supaya ayah dan bunda jangan dimasukkan ke sana. Nanda sayang sama bunda. Nanda ingin ketemu sama bunda dan merasakan betapa lembut belaian tangan bunda.

Malaikat lalu bilang “Nak kata Allah kalau kamu ingin bertemu dengan ayah dan bundamu di surga tulis surat buat mereka  supaya kamu tinggal di surga dan mereka pun ikut. Ajaklah mereka taubat dan sampaikan kabar buruk jika mereka tak segera taubat maka tempatnya adalah neraka.”

Nanda menuliskan surat ini buat bunda. Nanda minta bunda taubat supaya bisa kumpul lagi sama Nanda di surga. Ajak ayah taubat juga ya bunda? Jangan sampai adik-adik nanda mengalami hal yang sama. Cukup nanda saja yang merasakan betapa sakitnya kesia-siaan itu. Beri kesempatan adik-adik nanda untuk menemani dan merawat bunda ketika bunda tua nanti.

Sudah dulu ya.. nanda masih ingin bermain di surga.
Salam sayang nanda buat Bunda..

Salam,
Nanda

Berikut video selengkapnya :





sumber : misterikisah.com
Muda Mudi Wajib Baca : Sepucuk Surat Dari Surga Oleh Anak yang Telah Diaborsi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar