Related Kisah Nyata! Istri Hilang Tiba-tiba, Sempat Dikira Diculik dan Dibunuh, Kenyataannya Lebih Menyakitkan | INTISARI9 Kisah Nyata! Istri Hilang Tiba-tiba, Sempat Dikira Diculik dan Dibunuh, Kenyataannya Lebih Menyakitkan | INTISARI9

Kisah Nyata! Istri Hilang Tiba-tiba, Sempat Dikira Diculik dan Dibunuh, Kenyataannya Lebih Menyakitkan


IntiSari9 - Ketika istri dari seorang pebisnis asal Italia berkata ia akan pergi sebentar untuk mencari udara segar, sang suami tak pernah menyangka istrinya tidak pernah kembali lagi.

Gianluca Cervara menyadari istrinya, Anna Zaiachkivska, pergi terlalu lama dan tidak bisa dihubungi. Ia kemudian menghubungi pihak yang berwajib untuk meminta pertolongan.

Cervara mulai khawatir dan berpikiran negatif tentang istrinya. Ia takut istrinya yang seorang mantan Miss Ukraina itu, diculik seseorang, bahkan yang lebih buruk lagi, dibunuh.

Namun, segera setelah itu, Cervara mengetahui kebenarannya. Ia membuka akun Instagram miliki istrinya dan melihat fotonya.


Sang istri, rupanya sedang berada di New York, terlihat sehat dan bahagia. Namun yang paling menyayat hati adalah, Anna pergi dengan pria lain.

Sang suami yang seorang miliarder memberikan komentar di foto sang istri dengan nada sarkasme.

"Your Husband in Milan And Parents say thank You for Be in New York with address Of another Man"

"Suamimu di Milan serta orang tua bilang terima kasih bahwa kamu ada di New York dengan pria lain."


Anna mengungkapkan bahwa ia berterima kasih pada suaminya bahwa ia penah menjadi bagian dalam hidupnya.

Cervara mengungkapkan pada tochka.net bahwa istrinya terlihat bahagia di sana.Anna bekerja sebagai model.

Ada banyak foto di hotel bintang lima dengan seorang pria. Ia sama sekali tidak terlihat sedih.




sumber : jabar.tribunnews.com
Kisah Nyata! Istri Hilang Tiba-tiba, Sempat Dikira Diculik dan Dibunuh, Kenyataannya Lebih Menyakitkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar