Related Fatal! Ingin Pamer di Media Sosial, Gadis Ini Rela Selfie Super Keren, Namun Berakhir Mengenaskan! | INTISARI9 Fatal! Ingin Pamer di Media Sosial, Gadis Ini Rela Selfie Super Keren, Namun Berakhir Mengenaskan! | INTISARI9

Fatal! Ingin Pamer di Media Sosial, Gadis Ini Rela Selfie Super Keren, Namun Berakhir Mengenaskan!


IntiSari9 - Sosial media memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum milenial. Mereka rela melakukan apa saja demi mendapat perhatian dari berbagai netizen di dunia maya. Tantangan-tantangan dan aksi-aksi ekstrem pun rela dilakukan demi label "keren". Tak hanya itu, terkadang mereka tak memikirkan keselamatan baik diri sendiri maupun orang di sekitar.

Terjadi kembali, seorang remaja nekat lakukan aksi menantang demi menggunggah foto keren di media sosial. Kali ini seorang remaja asal Rusia yang jadi korbannya. Dilansir Daily Mail, Oksana B., hari itu berpamitan pada sang ibu untuk pergi keluar jalan-jalan. Tak ada yang tahu jika Oksana pergi ke lantai 17 di blok gedung rumahnya di Perm, Rusia. Dia berdiri di atas tepi balkon dan ber-selfie. Okasana kemudian mengirimkan foto tersebut pada temannya. Sang teman yang tak diketahu namanya, menyadari bahwa foto Oksana terlihat berbahaya. Dia kemudian mencoba menelepon Oksana tapi tak mendapat jawaban. Akhirnya dia memberitahu ibu Oksana sekaligus mengirimkan fotonya. 

Sayangnya, semua sudah terlambat. Oksana ditemukan dalam keadaan sudah terjatuh oleh orang-orang yang sedang lewat di sekitar bangunan flat tersebut. Mereka kemudian memanggil polisi dan memberitahu ibu Oksana.

Gadis yang berusia 12 tahun ini ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Sesaat sebelum dia terjatuh, Oksana sempat menuliskan pesan singkat untuk temannya melalui media sosial lokal Rusia bernama Vkontakte. Dia menuliskan betapa bermakna dan spesialnya persahabatan yang mereka jalin.Malang, dia malah terjatuh saat ingin menunjukkan foto kerennya kepada sang sahabat.

Polisi yakin bahwa Oksana kehilangan keseimbangan saat duduku di pegangan tangga sebelum akhirnya terjatuh. Paman Oksana sempat mengekspresikan kesedihannya lewat media sosial.

"Dia anak yang sangat ramah. Dia murid yang baik, tidak pernah punya masalah di sekolah. Dia bahkan ikut kelas menari dan Bahasa Inggris."
"Dia memiliki banyak hal yang masih harus dijalani dan sekarang dia justru harus pergi karena melakukan selfie ekstrem untuk diunggah di media sosial. Tak ada alasan lain kenapa dia rela memanjat tangga yang berbahaya tersebut," ungkap sang paman.

Duh, jangan lagi deh selfie di lokasi-lokasi yang membahayakan keselamatan. Lakukan aksi yang bisa mengancam nyawa sama sekali tidak terlihat keren. Karena label "keren" tak lagi berarti jika kita harus kehilangan nyawa, setuju?


sumber : style.tribunnews.com
Fatal! Ingin Pamer di Media Sosial, Gadis Ini Rela Selfie Super Keren, Namun Berakhir Mengenaskan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar