Related Astaghfirullah! Inilah Ibu Yang Memperlakukan Anak Nya Seperti Binatang, Alasan Nya Karena Sayang! | INTISARI9 Astaghfirullah! Inilah Ibu Yang Memperlakukan Anak Nya Seperti Binatang, Alasan Nya Karena Sayang! | INTISARI9

Astaghfirullah! Inilah Ibu Yang Memperlakukan Anak Nya Seperti Binatang, Alasan Nya Karena Sayang!


IntiSari9 - Demi mencari ketenaran di sosial media ibu ini tega memperlakukan anaknya seperti binatang,. namun ibu ibu malah beralasan karena sayang

Foto-foto balita yang diperlakukan sERTIeperti binatang membuat pengguna sosial media di dunia geram. Foto-foto tidak manusiawi itu pertama kalinya diupload ke laman Facebook oleh account Ayra Dela Cruz Francisco.

Dalam photo yang beredar itu tampak balita laki-laki itu lehernya diikat dengan tali. Dipaksa makan dari wadah yang ditempatkan di lantai. Bahkan juga, dalam satu photo bayi itu tampak diinjak.

Pengunggah photo itu tidak lain yaitu ibunda sang balita. Dalam photo yang diupload itu, ibu berumur 23 th. ini melukiskan putranya sebagai anjing peliharaan baru.


Terang saja, tingkah ini membuat pemakai media sosal marah. Beragam hujatan dilontarkan untuk pemilik account Ayra

Dela Cruz Francisco. Tidak hanya dari Filipina, pemakai sosial media dari beragam negara juga ikut prihatin dengan perlakuan ini.

Foto-foto itu membuat pembela hak anak-anak, sekalian pendiri Nolonger Victim, Lurleen Hilliard, merasa prihatin. Sesudah melihat bebrapa photo itu, dia berselancar ke dunia maya untuk memperoleh info lengkap.

" Mulai sejak awal saya marah serta darah saya benar-benar mendidih. Ini tak dapat ditolerir, " kata Hilliard seperti diambil Dream dari Daily Mail.

Sesudah dihujat banyak pemakai sosial media, ibu balita itu pada akhirnya buka suara. Dia mohon maaf serta memohon publik tidak menghakiminya. " Dia satu-datunya dan anak pertama saya, itu kenapa dia begitu istimewa, " kata sang bunda seperti dikutip Dream dari Kicker Daily.

Wanita itu mengakui sesungguhnya begitu perhatian pada putranya. Wanita ini juga dibela oleh sang suami, yang juga ayah balita dalam photo itu. Dia menyampaikan kalau istrinya yaitu orang baik.


Walau sang ibu telah meminta maaf, serta memperoleh pembelaan dari sang suami, bukan artinya wanita itu dapat terlepas dari jerat sanksi. Sekretaris Departemen Pembangunan dan Kesejahteraan Filipina (DSWD), Dinky Soliman, menyampaikan permohonan maaf itu tidak cukup.

nah, bagaimana menurut kamu.? apakah ibu ini pantas dihukum atau di maafkan.? Maaf, bukannya menprovokasi, tapi jujur kalau saya ingin ibu muda ini tetap dihukum seberat beratnya, karena perbuatan seperti ini sudah melanggar prikemanusian, bahkan hewanpun tidak akan berbuat seperti ini kepada anaknya.. yg setuju sama saya tolong bantu ikut share agar ibu bejad ini dihukum seberat-beratnya.


sumber : keluarga-berencana.com
Astaghfirullah! Inilah Ibu Yang Memperlakukan Anak Nya Seperti Binatang, Alasan Nya Karena Sayang! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar