Related Astaga! Pria Ini Tega Mutilasi Ibunya, Sampai-sampai Nekat Berfoto Selfie Dengan Kepala Sang Ibu, Ternyata Ini Sebabnya | INTISARI9 Astaga! Pria Ini Tega Mutilasi Ibunya, Sampai-sampai Nekat Berfoto Selfie Dengan Kepala Sang Ibu, Ternyata Ini Sebabnya | INTISARI9

Astaga! Pria Ini Tega Mutilasi Ibunya, Sampai-sampai Nekat Berfoto Selfie Dengan Kepala Sang Ibu, Ternyata Ini Sebabnya


IntiSari9 - Seorang pria asal Bronx, New York, nekat memutilasi ibunya sendiri dengan menggunakan sebuah gergaji mesin. Bahkan, ia juga mengambil foto selfie sambil memegangi kepala ibunya yang sudah putus. Setelah dilakukan penyelidikan, pria ini ternyata menderita gangguan mental dan tak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

Dikutip dari Daily Mail (14/10/2016), pria bernama Bahsid McLean (26) ini, harus menjalani persidangan akibat tuduhan membunuh ibunya sendiri, Tanya Byrd, (52), di apartemen mereka yang berlokasi di Morrisiana, 26 Februari 2016.

McLean diduga telah menusuk ibunya di bagian leher setelah sang ibu berkata padanya kalau McLean adalah ayah yang tidak baik. Pihak kepolisian menambahkan jika Bahsid sempat menelepon polisi dan melaporkan kalau ibunya, yang sudah tewas, telah menghilang.

Kuasa hukum dari Bahsid mengatakan jika Bahsid seharusnya dibebaskan dengan alasan Bahsid menderita cacat mental atau penyakit mental. Kuasa hukum Bahsid juga menyebutkan jika Bahsid mengalami masalah dan kerap mendengar suara-suara aneh di kepalanya sejak masih anak-anak.

Pengacara Bahsid, Lynn Calvacca, membawa sebuah foto yang menunjukkan kalau Bahsid tersenyum saat memegang kepala ibunya sendiri.

”Apa ini nampak seperti orang yang sadar kalau apa yang ia lakukan itu salah ?” ujar Lynn dalam pernyataan pembukanya dalam persidangan di pengadilan Bronx Supreme Court.

Dihadapan para juri, Lynn mengatakan kalau Bahsid mengalami gangguan dan kerap mendengar suara-suara aneh sejak masih berusia 10 tahun. Bahsid juga pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa dalam waktu yang cukup lama.

Pihak polisi mengatakan jika jika setelah membunuh ibunya, Bahsid pergi ke sebuah toko barang elektronik dan membeli sebuah gergaji mesin untuk memotong tubuh sang ibu.

Bahsid kemudian mengambil foto selfie sembari tersenyum dan memegangi kepala sang ibu, sebelum akhirnya memasukkan semua anggota tubuh sang ibu ke dalam plastik sampah.

Potongan tubuh sang ibu berhasil di temukan di dalam empat koper berbeda yang Bahsid buang disekitar rumahnya, dan tak lama, polisi juga menekukan foto selfie tersebut di dalam ponsel Bahsid.

Kemudian, Bahsid menghubungi polisi untuk melaporkan kalau ibunya sudah menghilang setelah ditusuk oleh Bahsid.

Jaksa penuntut umum mengatakan kalau pembunuhan ini bersifat  ”pembunuhan berdarah dingin” dan menyebutkan jika Bahsid sadar akan apa yang ia lakukan saat ia melakukan pembunuhan tersbeut.

Cassandra McLean (53), saudara perempuan dari Byrd, kepada New York Daily News, mengatakan kalau Bahsid bisa membahayakan masyarakat dan seharusnya, Bahsid dipenjara seumur hidup.

”Jika dia bisa melakukannya kepada ibunya, bayangkan saja apa yang bisa ia lakukan kepada orang lain. Aku tidak membencinya, aku kasihan kepadanya,” ujar Cassandra.” (Sumber : Daily Mail/Hannah Al-Othman)
Astaga! Pria Ini Tega Mutilasi Ibunya, Sampai-sampai Nekat Berfoto Selfie Dengan Kepala Sang Ibu, Ternyata Ini Sebabnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar