Related Razia Tanpa Pakai Plang, Polisi Sekarat Di Tabrak Motor | INTISARI9 Razia Tanpa Pakai Plang, Polisi Sekarat Di Tabrak Motor | INTISARI9

Razia Tanpa Pakai Plang, Polisi Sekarat Di Tabrak Motor


IntiSari9 - Seorang polisi lalu lintas sekarat ditabrak pengendara motor di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area, Senin (21/3/2016) ketika hendak merazia motor.

R Syah menceritakan Kronologis kejadiannya, ketika rekannya yang bernama Mustafa Kamal Pasha (23) mengendari motor matic hendak menuju Jalan Juanda, saat ia melintasicJalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, ada petugas lalu lintas lalu menghentikan laju kendaraan Mustafa. Seketika, Mustafa pun langsung berakselerasi menghindar dan tancap gas. Namun, setelah itu ada lagi polisi ke dua yang menghadangnya, dan langsung tertabrak oleh mustafa. 

“Itulah pertama dielakinya, polisi yang pertama, pas yang kedua ini ditabraknya polisi, kencang pula dia naik sepeda motor, Mustafa mengatakan, razia polantas gak ada plangnya.”

Polisi dan pemuda ini keduanya terpental. Mustafa dilarikan ke RS Madani, dan polisinya yakni Bripka J Brutu dilarikan ke RS Elizabeth karena kondisinya kritis.

Mustafa tak mengalami luka parah, sekarang udah keluar dari RS, hanya saja polisinya yang kritis. 

Itulah kalau kerja tak sesuai prosedur, Kejadian ini hendaknya dijadikan sebagai sebuah pelajaran untuk Pak Polisi bahwa kalau ingin melakukan razia, plang yang paling penting di pasang biar khalayak tahu kalau ada razia.


sumber : nurulislam
Razia Tanpa Pakai Plang, Polisi Sekarat Di Tabrak Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar