Related Mengejutkan! Fakta-Fakta tentang Omar Borkan, Pria yang Pernah Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Tampan | INTISARI9 Mengejutkan! Fakta-Fakta tentang Omar Borkan, Pria yang Pernah Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Tampan | INTISARI9

Mengejutkan! Fakta-Fakta tentang Omar Borkan, Pria yang Pernah Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Tampan


IntiSari9 - Di tahun 2013 lalu, media Internasional pernah digemparkan tentang pemberitaan seorang Pria yang diusir dari Arab Saudi.

Bukan karena melanggar aturan atau membuat onar, namun pria bernama lengkap Omar Borkan Al Gala dinilai terlalu tampan dan dikhawatirkan bisa membuat para wanita jatuh cinta padanya.

Saat menghadiri Janadriyah Heritage and Culture Festival di Riyadh, Omar Borkan Al Gala beserta delegasi lainnya yang sedang mempromosikan pariwisata Uni Emirat Arab (UEA), mereka didatangi rombongan polisi syariah dan membawa mereka keluar.

Dikutip dari laman kompasiana yang ditulis oleh Syaifud Adidharta, menurut surat kabar berbahasa Arab Elaph, pihak berwajib khawatir Omar Borkan Al Gal, pria tampan tersebut akan membuat jatuh hati para wanita yang hadir di festival tersebut.

Namun di laporan resmi dari UEA, disebutkan bahwa pengusiran Omar Borkan Al Gala ini berhubungan dengan kemarahan polisi dan sang raja Arab Saudi, karena di hari sebelumnya UEA mendatangkan satu aktris yang dikenal seksi ke festival tersebut tanpa memberi tahu pihak berwajib.

Tak lama setelah diamankan petugas, Omar Borkan al Gala dan dua orang lainnya yang juga cukup tampan langsung dideportasi dan diterbangkan kembali ke Dubai, UEA.


Beberapa saat setelah berita tentang dirinya tersebar di seluruh dunia, Omar Borkan hanya menanggapi lewat status Facebooknya seperti ini. 

"This is what written in newspapers in over the world. (Ini yang tertulis di koran seluruh dunia-Red)," ungkapnya.

Ia bahkan tak membantah ataupun membenarkan berita tersebut, justru Ia terus mengunggah foto-fotonya yang tampan di Facebook dan membuat para wanita makin mengidolakannya.

Nah, setelah 2 tahun kejadian itu, media Internasional mulai tak lagi gencar memberitakannya.

Namun penggemarnya makin bertambah lo setelah pemberitaan di tahun 2013 lalu.

Diketahui dari akun-akun media sosial media miliknya yang bernama Omar Bokan, Ia memiliki pengikut ratusan ribu hingga jutaan orang lo.

Pria tampan yang lahir di Baghdad, Iraq pada 23 September 23 1989 ini kini telah berusia 26 tahun dan tinggal di Dubai, UEA.

Selain seorang aktor dan model, ternyata Omar Bokan ini juga adalah seorang fotografer dan pebisnis.

Ia juga menjadi brand ambassador dari Samsung untuk Dubai.

Selain tampan Ia juga kaya raya!

Lewat akun instagramnya Ia kerap berfoto dengan mobil-mobil pribadinya seperti Range Rover, Hammer dan Rolls Royce.


Fakta lain yang mengejutkan dan nampaknya membuat para penggemar wanitanya kecewa adalah Omar Bokan ternyata sudah menikah lo. 


Perempuan yang beruntung itu adalah Yasmin Oweidah seorang Fashion Designer asal Yordania.

Omar dan Yamin menikah pada 22 Oktober 2015 lalu.

Dan kabar tersebut cukup mengejutkan penggemar Omar.

Bahkan saat Omar mengunggah fotonya bersama Yasmin, penggemarnya tak percaya bahwa mereak telah benar-benar menikah.

Yasmin pun kemudian mengunggah foto pernikahan mereka berdua dan menjawab rasa penasaran penggemarnya.

Kini Yasmin sedang hamil besar dan siap menanti anak pertamanya bersama Omar.

Keduanya juga beragama muslim dan saat Idul Fitri lalu mereka mengucapkan Ied Mubarak kepada penggemarnya.

Simak yuk foto-foto Omar dan Yasmin berikut ini.





sumber : tribunnews
Mengejutkan! Fakta-Fakta tentang Omar Borkan, Pria yang Pernah Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Tampan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar