Related Kisah Penyesalan Seorang Wanita yang Tertarik dengan Orang Ke-3 Ini Viral di Instagram | INTISARI9 Kisah Penyesalan Seorang Wanita yang Tertarik dengan Orang Ke-3 Ini Viral di Instagram | INTISARI9

Kisah Penyesalan Seorang Wanita yang Tertarik dengan Orang Ke-3 Ini Viral di Instagram


IntiSari9 - Tak hanya foto dan video menarik yang bisa kita temukan dengan mudah di media sosial.

Namun,kisah-kisah inspiratif yang menarik juga bisa menjadi bacaan yang menghibur juga menjadi pelajaran berharga.

Seperti kisah yang dibagikan oleh akun Instagram bernama Inspirasi Keluarga berikut ini.

Akun instagram ini menuliskan kisah nyata dari penyesalan seorang wanita yang tertarik dengan orang ke-3.

Ya, wanita yang tak disebutkan namanya ini telah memiliki seorang kekasih dan jutsru tertarik dengan pria lain yang menurutnya lebih baik.

Meski tak disebutkan darimana kisah ini berasal, namun tetap saja kisah ini berhasil menyentuh hati para netizen.

Begini komentar-komentar dari netizen.

"Jangan sampe kaya gini yaa Setia selamanya aminnn,"

"Syedih,"

"Bener banget tuh! Jadilah orang yg bs menghargai pasangannya!,"

"Syedihh yaaa,"

Simak saja langsung kisahnya berikut ini.

Ada sepasang kekasih yang sudah 8 bulan berpacaran.

Tetapi di awal bulan Oktober sifat si wanita sudah mulai berubah karena orang ke-3, si pria sudah mulai menyadarinya tetapi hanya berdiam dan tersenyum

Di tanggal 9 Oktober, Saat malam mereka pergi ke sebuah cafe, sang pria bertanya "Apa ada sesuatu yang ngebuat kamu bosen sama aku?"

Wanita menjawab "Ngga ada".

Si pria pun berusaha percaya dan tidak berfikir negatif.

Tgl 10 Oktober tepat di hari jadi mereka ke 9 bulan, si pria menelpon kekasihnya, hingga total 22 panggilan tak terjawab.

Lalu si pria mengirim BBM 'Aku tunggu kamu jam 7 di PIK tempat biasa, kalo udah jalan hubungin aku'.

Pria ini terus menunggu dan yakin bahwa pacarnya akan datang, di saat itu hujan lebat, sang pria terus berusaha berfikir positif dan yakin pacarnya akan datang.

Tgl 11 Oktober pukul 01.30 WIB, si wanita baru membalas BBM pacarnya 'Aku gak bisa dateng, ada acara keluarga, maaf ya aku baru bls .Tadi gak ada pulsa'.

Padahal wanita tersebut pergi karaoke dan hang out bersama orang ke-3.

Ketika sore hari sesudah pulang setelah jalan bersama orang ke-3, si wanita bermaksud datang ke rumah si pria supaya si pria gak marah karena sejak malam sang pria tidak menghubungi dia.

Wanita itupun langsung pergi ke rumah sang pria, dia melihat pacarnya sudah tertidur di atas kain putih dengan memegang cincin.

Keluarga si pria memberikan HP si pria untuk dilihat oleh si wanita, betapa kagetnya si wanita ketika melihat si pria.

Sebelum meninggal sempat merekam lilin yang bertebaran di pantai yang sudah mulai padam karna air hujan.

Pada saat itu si pria sudah menyiapkan cincin untuk pacarnya dan juga kejutan yang sangat indah.

Namun saat perjalanan pulang sang pria bertabrakan dengan trotoar di daerah PIK dan mengalami pendarahan otak sehingga tidak bisa di selamatkan.

Dari kisah ini, bisa diiambil pesan moralnya bahwa hanya karena ada orang yang lebih baik, jangan sampai kita melupakan orang yang sudah menyayangi kita.

Karena kita tidak pernah tau bahwa dialah yang terbaik dari yg terbaik.


sumber : tribunnews
Kisah Penyesalan Seorang Wanita yang Tertarik dengan Orang Ke-3 Ini Viral di Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar