Related Inilah Sosok Rara, Pacar Ario yang Disebut-sebut Mario Teguh Ikut Menghujatnya | INTISARI9 Inilah Sosok Rara, Pacar Ario yang Disebut-sebut Mario Teguh Ikut Menghujatnya | INTISARI9

Inilah Sosok Rara, Pacar Ario yang Disebut-sebut Mario Teguh Ikut Menghujatnya


IntiSari9 - Dalam klarifikasinya di TV beberapa hari lalu, mario teguh menyebut jika Ario Kiswinar teguh bukanlah anaknya.

Bahkan Mario menyebut jika Ario terlihat manis di TV tapi kejam di media sosial. Mario mengaku Ario dengan pacarnya kerap menghujat dan menghina keluarganya.

Nah, tahukah anda siapa pacar Ario tersebut?

Pacar Ario itu adalah Zahra Khairunnisa.

Di akun instagramnya Rara, panggilan Zahra kerap tampil bersama dengan Ario.


Dalam sebuah postingannya Rara menceritakan awal pertemuannya dengan kekasihnya itu:

"Inget pas kita pertama ketemu, aku lagi kurus-kurusnya. "waktu itu yang kulihat bukan cewek cantik, tapi cewek sedih", katamu. kita ngobrol 7 jam nonstop.

kamu sulap, ngebanyol, cerita ini-itu, kita sing along banyak lagu sampai coffeewar tutup. terus kamu main ukulele, dan bilang kalo lagu "tomorrow" adalah lagu favoritmu. air mata di pelupuk udah ga ketahan. your positivity shines through. it gives me strength and hope.

sekarang giliran adek nyanyiin ini buat mas. "the sun will come up, tomorrow, bet your bottom dollar that tomorrow.. there'll be sun!" tulisnya.

Lantas apa tanggapan Rara dengan kasus yang tengah membelit kekasihnya.

Rara mengaku mendukung langkah yang diambil kekasihnya untuk tampil dipublik.

Dia juga membela Ario ketika banyak orang menyebutnya mencari sensasi.

"Terima kasih ya! saya orangnya cinta damai tapi kalo ada yang galak bisa jadi lebih galak lagi hehehe.. pertanyaan lucu yg sering ditanyakan ke saya "kok baper bgt?" HELLOOO bayangin pacarmu difitnah macem2 gimana ga baper saya manusia, punya perasaan. kalo ga baper berarti saya bukan manusia hehehe maaf ya jadi curhat panjang!," tulisnya.

Terkait tuduhan mario yang menyebut dia dan kekasihnya ikut menyebarkan kebencian dan hinaan kepada kluarga Mario Teguh-Linna Teguh, dia menulis:

"Apa ada bukti kalo benar mas kis menghujat mario teguh? kalo ada buktinya, silahkan dipercaya. tapi sejauh ini yang bisa kasih bukti konkret seperti dokumen sah negara siapa? saya rasa anda tau jawabannya :) salam damai.," tulisnya lagi.



sumber : tribunnews
Inilah Sosok Rara, Pacar Ario yang Disebut-sebut Mario Teguh Ikut Menghujatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar