Related [Video] Polisi Ini Memaki Pengendara Dengan Kata “NGGAK PUNYA OTAK SEMUANYA”. Ternyata Ini Yang Terjadi | INTISARI9 [Video] Polisi Ini Memaki Pengendara Dengan Kata “NGGAK PUNYA OTAK SEMUANYA”. Ternyata Ini Yang Terjadi | INTISARI9

[Video] Polisi Ini Memaki Pengendara Dengan Kata “NGGAK PUNYA OTAK SEMUANYA”. Ternyata Ini Yang Terjadi


IntiSari9 - Memang miris masyarakat kita ini, ada beberapa wilayah yang menganggap kadang bila ada kecelakaan mobil pembawa barang adalah suatu berkah. Bagaimana tidak, mereka berbondong-bondond mengambil barang tersebut. Yang notabene barang itu bisa dipakai atau dikonsumsi mereka.

Hal ini yang membuat geger netizen, karena video ini sempat direkam dan diunggah ke medsos, oleh netizen. Kasatlantas Polres Batang, geram bukan main. Saat Melihat Warga sekitar memunguti kardus yang kira-kira berisi minuman kemasan cup atau gelas.

Kasatlantas Polres Batang dengan tegas berusaha menghalau warga terutama ibu-ibu yang kedapatan menjarah muatan dari truk yang terguling. Tindakan ibu-ibu ini sungguh tak terpuji di saat ada musibah truk terguling bukanya berusaha membantu mengamankan barang muatan yang berserakan di jalan malah dengan menggunakan kendaraan, terlihat dalam rekaman mereka mengangkuti beberapa dus berisi minuman kemasan gelas yang jelas-jelas bukan haknya. Sungguh miris....Peristiwa ini terjadi Jumat (29/07/16) pagi sekitar pukul 09.00 WIB di Jalur Pantura batang-Pekalongan.

Anda bisa lihat videonya berikut ini.



Sering, pengalaman kami sendiri sebagai penulis, ketika bepergian bila ada kecelakaan memang kadang ada saja salah satu dari banyak pengendara yang memunguti barang dari truk pembawa makanan ataupun minuman yang terkena musibah itu. Namun kadang tak satupun warga yang mau mengambil, hal itu juga banyak terjadi.  Hal ini rupanya sudah menjadi kebiasaan di beberapa daerah tertentu saja. Sungguh miris negeri ini, apa yang dipikirkan mereka ya? 


sumber : wajibbaca
[Video] Polisi Ini Memaki Pengendara Dengan Kata “NGGAK PUNYA OTAK SEMUANYA”. Ternyata Ini Yang Terjadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar