Related [Luar Biasa] Keajaiban Air Kelapa, Lihat Hasilnya Setelah Minum 7 Hari Berturut-turut | INTISARI9 [Luar Biasa] Keajaiban Air Kelapa, Lihat Hasilnya Setelah Minum 7 Hari Berturut-turut | INTISARI9

[Luar Biasa] Keajaiban Air Kelapa, Lihat Hasilnya Setelah Minum 7 Hari Berturut-turut


IntiSari9 - Air kelapa adalah salah satu air yang terkandung dalam buah kelapa yang sangat populer dikonsumsi oleh masyarakat. Selain menyegarkan, banyak orang yang mengklaim bahwa air kelapa memiliki efek magis pada kesehatan kita.

Mungkin kamu pernah mendengar tentang minyak kelapa dan beberapa manfaat yang ditawarkannya. Namun, pernahkah kamu mendengar khasiat dari minum air kelapa selama 7 hari berturut-turut? Air kelapa ini sangat bagik untuk kesehatan tubuh jika diminum secara rutin, dan kamu pun akan segera merasakan khasiatnya.

Apa yang Terjadi Jika Anda Minum Air Kelapa dalam 7 Hari

 Ajaibnya, air kelapa dan plasma darah dalam aliran darah manusia memiliki struktur yang mirip. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan air kelapa sebagai pengganti darah saat zaman perang di masa lalu, dan dengan cara ini banyak nyawa manusia terselamatkan.

Hari-hari ini air kelapa digunakan di seluruh dunia, dan kamu dapat menemukannya di berbagai pasar di lingkungan sekitarmu. Mungkin rasa airnya tidak lagi segar, tetapi daya detoksifikasi dan manfaat kesehatan lainnya dari air kelapa sangat tak diragukan lagi.
Dikutip dari situs healthyfoodteam, air kelapa dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi dan virus yang menyebabkan flu, infeksi berbagai penyakit dan tifus.

Air kelapa dapat meningkatkan energi dan produksi kelenjar hormon tiroid. Air kelapa bertindak sebagai diuretik alami dan sangat membantu bagi orang yang memiliki penyakit ginjal. Ini akan membantu membersihkan saluran kemih dan saluran kandung kemih. Berkhasiat menghilangkan racun dan membantu memecah batu ginjal.

Air kelapa mengandung jumlah serat yang tinggi, sehingga sangat baik untuk pencernaan. Mengkonsumsi air kelapa secara teratur akan membantu mengeliminasi asam lambung.

Karena air kelapa rendah lemak, maka kamu dapat meminumnya dalam jumlah banyak. Air kelapa juga akan mengurangi nafsu makan karena setelah meminumnya kamu akan merasa kenyang, jadi secara tak langsung membantu penurunan berat badan.

Cobalah basahi kapas atau kain dengan air kelapa dan letakkan pada kulit jika kamu memiliki jerawat, kulit berminyak atau kering. Air kelapa akan membuat kulit lebih bersih dan segar, dan pori-pori akan terbuka. Campur air kelapa dengan minyak zaitun untuk membersihkan pencernaan dan menghilangkan parasit usus.

Para ahli mengklaim bahwa air kelapa juga membantu mengatasi beberapa masalah kesehatan selama kehamilan. Dengan hanya satu cangkir air kelapa, maka dapat menyeimbangkan elektrolit, sehingga kita akan terhindar dari hipertensi atau juga dikenal sebagai tekanan darah tinggi.

Ketika orang terlalu banyak minum (mabuk) sepanjang malam, mereka sering mengalami sakit kepala di pagi hari. Minumlah air kelapa untuk menghilangkan sakit kepala dan mengganti cairan yang hilang dalam tubuh serta mengatasi penyakit yang disebabkan dari mabuk.

Jika kita ingin kulit cerah dan terlindungi sepanjang hari, minumlah satu gelas air kelapa. Jika kita  kehilangan terlalu banyak energi dengan aktifitas fisik yang melelahkan, kita dapat memulihkan energi dengan air kelapa. Air kelapa akan memberikan efek positif pada setiap bagian tubuh kita yang lelah.

Air kelapa kaya akan anti oksidan sehingga membantu sistem kekebalan tubuh yang kuat, meningkatkan energi, keamanan dari bakteri dan infeksi, penurunan berat badan dan banyak manfaat lainnya.

Sudah terbukti bukan jika air kelapa memiliki berjuta manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Jangan ragu untuk mengkonsumi air kelapa yang kaya manfaat juga menjadi pelepas dahaga yang menyegarkan.


sumber : wajibbaca
[Luar Biasa] Keajaiban Air Kelapa, Lihat Hasilnya Setelah Minum 7 Hari Berturut-turut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar