Related Kasihan Bocah Ini, Di Sekolah Ia Dibully Karena Gak Memiliki Ibu, Namun Siapa Sangka Dirumah Ia Ternyata | INTISARI9 Kasihan Bocah Ini, Di Sekolah Ia Dibully Karena Gak Memiliki Ibu, Namun Siapa Sangka Dirumah Ia Ternyata | INTISARI9

Kasihan Bocah Ini, Di Sekolah Ia Dibully Karena Gak Memiliki Ibu, Namun Siapa Sangka Dirumah Ia Ternyata


IntiSari9 - Kisah seorang bocah laki-laki yang hidup dengan neneknya dalam keadaan yang sangat miskin di sebuah distrik Lan Krabue, Thailand.

Bocah yang bernama Suwan (8) tinggal bersama neneknya yang sudah beryusia 83 tahun dengan hidup seadanya. Mulai dari makan dan tempat tinggal mereka sangat jauh dari kata layak.

Mereka tinggal disebuah garasi sempit yang tak terpakai dengan dinding tua dan tidak ada listrik. Mereka juga makan makanan sisa dan terkadang hanya makan telur rebus, telur goreng, sayur rebus dan saus saja.

Namun, meskipun begitu Suwan tetap terlihat berbakti pada neneknya. Segala keperluan rumah Suwan yang mengurusinya seperti bersih-bersih, mencari makan dan juga merawat neneknya.


Bahkan Suwan pun tak lupa menyempatkan waktu untuk memijat neneknya yang sudah sangat tua itu. Rasa peduli Suwan pada neneknya membuat banyak orang terharu.

Suwan sendiri masih bersekolah. Ia tak malu menggunakan seragam seadanya dan memakai kaus kaki yang amat lusuh. 

Ia sering kali dihina oleh teman-teman sekolahnya, terutama karena ia tidak memiliki ibu.

“Saya ingin memiliki seorang ibu seperti anak-anak lain tapi aku justru dicela karena tidak memiliki ibu,” kata Suwan seperti dikutip TribunSolo.com.

Melihat kisahnya ini, banyak yang berniat ingin membantu Suwan dan neneknya dengan cara melakukan penggalangan dana. 


sumber : palingseru
Kasihan Bocah Ini, Di Sekolah Ia Dibully Karena Gak Memiliki Ibu, Namun Siapa Sangka Dirumah Ia Ternyata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar