Related Dihujat Bangsa Sendiri, Kostum Olimpiade Indonesia Tuai Pujian | INTISARI9 Dihujat Bangsa Sendiri, Kostum Olimpiade Indonesia Tuai Pujian | INTISARI9

Dihujat Bangsa Sendiri, Kostum Olimpiade Indonesia Tuai Pujian


IntiSari9 - Belum lama ini Olimpiade Rio 2016 resmi dibuka dengan ragam perhelatan secara meriah. Pada pembukaannya, semua negara yang turut serta menjadi peserta Olimpiade memeriahkan dengan memakai kostum terbaik dari masing-masing negara.

Begitupun dengan Indonesia, yang tidak mau ketinggalan untuk mengikuti parade kostum di acara pembukaan Olimpiade Rio 2016.

Indonesia terlihat menampilkan kostum yang menggambarkan signature styledari bangsa yakni membawa nuansa kedaerahan di ranah Internasional.

Seragam tim Merah-Putih ini merupakan hasil kreasi desainer Prima Suci Ariani yang menampilan perpaduan motif garuda dengan motif parang dalam busana model jas.

Meski banyak netizen yang menghujat tampilan dari design kostum Indonesia. Namun ternyata, pujian justru tertuai dari publik Internasional untuk desain kostum parade kontingen Indonesia.

Indonesia wins the most impressive outfit so far #OpeningCeremony#Rio2016 pic.twitter.com/G92ckOakND

6 Agustus 2016

Hal ini terlihat dari cuitan seorang wartawan harian Wall Street Journal, Ahmed yang menulis sampai saat ini kontingen Indonesia menampilkan kostum yang paling impresif.


sumber : dream
Dihujat Bangsa Sendiri, Kostum Olimpiade Indonesia Tuai Pujian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar