Related Si Cantik dan S3ks1 Ini Ternyata Kejam, Tapi Suka Digoda, Baca Catatan Kelakuan Bengisnya | INTISARI9 Si Cantik dan S3ks1 Ini Ternyata Kejam, Tapi Suka Digoda, Baca Catatan Kelakuan Bengisnya | INTISARI9

Si Cantik dan S3ks1 Ini Ternyata Kejam, Tapi Suka Digoda, Baca Catatan Kelakuan Bengisnya


IntiSari9 - Bila melihat wajah ayunya, orang mungkin tak akan menyangka bagaimana sepak terjang gadis asal Indramayu ini.

Namun di balik kecantikan wajahnya, N alias Lena adalah anggota komplotan begal motor.

Kapolresta Bekasi, Kombespol M Awal Chairuddin menjelaskan, gadis 18 tahun itu bertugas untuk memancing korbannya agar mau bertemu di suatu tempat.

Bila sudah bertemu dan lengah, motor korban kemudian akan dibawa pergi, dibantu rekan-rekannya yang lain. Aksi itu juga terjadi di Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Senin (18/7/2016).

Saat lengah, motor korban langsung disikat oleh komplotan tersebut. Sebelum bertemu, Lena dan korban sudah berkomunikasi lewat BBM.

Ia merayu korbannya agar mau diajak bertemu di tempat yang sudah ditentukan.

Pada polisi, Lena mengaku jika korban sempat mengajaknya berhubungan 1nt1m beberapa kali, sehingga pacarnya yang kesal memukuli korban.

"Kalau yang ngambil motor itu teman pacar saya dan saya tidak kenal," kata Lena seperti dikutip dari laman Divisi Humas Polri, Jumat (22/7/2016).

Namun, aksi Lena dan pacarnya, beserta tiga orang teman laki-lakinya yang lain harus berakhir pada Selasa (19/7/2016), sekitar pukul 02.20.

Saat ini, komplotan itu harus mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kombespol Awal mengatakan, ini merupakan modus baru pencurian dengan kekerasan di Kabupaten Bekasi.

Pasalnya sebelum ini, belum pernah ada kasus pencurian yang menggunakan perempuan cantik, untuk mengelabuhi korban.

"Orang kan beranggapan kalau perempuan tidak mungkin terlibat dalam tindakan kejahatan, orang hampir rata-rata beranggapan seperti itu. Jadi masyarakat harus berhati-hati," papar Awal.


sumber : tribunnews
Si Cantik dan S3ks1 Ini Ternyata Kejam, Tapi Suka Digoda, Baca Catatan Kelakuan Bengisnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar