Related Putus dari Daus Mini, Curhat Sharyani: Baik, Setia, Tapi... | INTISARI9 Putus dari Daus Mini, Curhat Sharyani: Baik, Setia, Tapi... | INTISARI9

Putus dari Daus Mini, Curhat Sharyani: Baik, Setia, Tapi...


IntiSari9 - Jalinan asmara antara komedian Ahmad Firdaus atau Daus Mini dengan Sharyani sepertinya telah kandas. Dugaan ini muncul setelah akun instagram wanita berhijab yang akrab disapa Ani itu mengungkapkan kesedihannya.

Lewat akun instagram @sharyani93, Ani secara tersirat menyebutkan kabar putusnya hubungan mereka yang sudah terjalin sekitar tujuh bulan itu.

Ani mengunggah gambar wanita berhijab bertuliskan, 'Lu baik, tulus, setia, tapi ditinggalin?.Tenang sis, lu cuma kehilangan orang yang enggak mencintai elu. Tapi dia kehilangan orang yang mencintainya'.

"Eh," tulis Ani melengkapi unggahan fotonya, Rabu 14 Juli 2016.
Sharyani

Tak hanya foto, Ani juga mengunggah video audio sembari menyanyikan beberapa bait lagu yang mengungkapkan perasaannya yang masih disimpan untuk Daus.

'Kusadari semua diri ini yang tak bisa memberikan semua, kusadari kaulah yang terindah. Maafkan ku telah mencintaimu'.
"Entahlah, ku hanya ingin bernyanyi malam ini," tulis Ani melengkapi unggahan video audionya ini.
Sharyani dan Daus Mini

Dalam unggahan terakhirnya, Ani sempat menuliskan harapannya tentang jodoh. "Jika Allah berkata ia jodohmu walau ada jutaan orang yang datang merebutnya, ia pasti menjadi milikmu juga," tutur Ani.

Melihat unggahan-unggahan Ani itu netizen memintanya untuk tidak mengingat lagi masa lalu.
"Yang sabar. Inallahama'ana," tutur akun Zack.
"Baper, teteh cantik pasti dapat yang lebih," kata akun Nidha.

"Move on dong cantik," ujar akun Dadang.

Sementara di akun instagram Daus, ia sempat menuliskan juga tentang jodoh."Kalau jodoh ya jadi pengantin. Kalau enggak jodoh ya kondangan sama nyumbang lagu 'kandas'," tulis Daus.


sumber : inforedaksi9
Putus dari Daus Mini, Curhat Sharyani: Baik, Setia, Tapi... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar