Related MUI Nyatakan Game POKEMON GO Haram, Inilah Alasannya... | INTISARI9 MUI Nyatakan Game POKEMON GO Haram, Inilah Alasannya... | INTISARI9

MUI Nyatakan Game POKEMON GO Haram, Inilah Alasannya...


IntiSari9 - Permainan Genjah Pokemon Go antara orang-orang dari Indonesia membuat sejumlah pihak mulai khawatir. Disorientasi satunya merupakan Kabupaten Indramayu Jawa Barat MUI, yang melarang permainan untuk menghipnotis seseorang yang Bisa ditentukan untuk memecahkan sejumlah tempat. ini mengklarifikasi menyambut wakil ketua MUI Indramayu, Sofyan Tsauri yang menunjukkan bahwa seorang Muslim tak Bisa memainkan game Pokemon pergi dan bahkan hukum Bisa menjadi ilegal.

Embargo ini dikarenakan dampak yang sangat buruk dalam waktu yang hilang. Sebenarnya ada banyak orang yang bermain Pokemon Go dan waktu relawan wajib belajar atau bekerja digunakan bukannya mengejar pokemon. Akibatnya, mereka dipecat dan dikeluarkan dari sekolah.

Tak jarang seorang Muslim bersedia untuk mengabaikan doa demi bermain. MUI menganggap fenomena ini serta orang-orang yang mabuk.

“Jadi game ini diqiyaskan seperti arak mabuk sehingga melupakan pekerjaan dan kewajiban,” Sofyan, Rabu (20/07 /2016).

“Allah Ta’ala melarang minuman keras di karenakan seperti game Pokemon Go dalam firman Allah surat Al Maidah ayat 0, yang berbunyi:” hai orang-orang beriman benar-benar minum anggur karya (mabuk) iblis, “ menambahkan.

Ia juga berakhir orang yang telah menyia-nyiakan semua lingkaran setan sipil seperti yang dijelaskan dalam surat Al Isra ayat 27.

“Memang Spender-pemboros merupakan saudara setan dan setan merupakan berterima Afeksi kepada Tuhannya “


sumber : serbainfo
MUI Nyatakan Game POKEMON GO Haram, Inilah Alasannya... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar