Related Mendadak Viral di FB Fenomena Gaya Hidup ABG Kekinian ‘Lidi-lidian’ Pengganti ‘Cabe-cabean’. Apa Sih? | INTISARI9 Mendadak Viral di FB Fenomena Gaya Hidup ABG Kekinian ‘Lidi-lidian’ Pengganti ‘Cabe-cabean’. Apa Sih? | INTISARI9

Mendadak Viral di FB Fenomena Gaya Hidup ABG Kekinian ‘Lidi-lidian’ Pengganti ‘Cabe-cabean’. Apa Sih?


IntiSari9 - Generasi Milinium atau biasa dikenal dengan generasi Y memang memiliki pergerakan yang cepat dibanding generasi sebelumnya. Anak Generasi Y atau yang lahir ditahun 90’an memmiliki trend sosial berbeda generasi ini sudah mengenal FB.

Beberapa tahun lalu sempat ada tren cabe-cabe an yang ada di sosial media bahkan di dunia nyata. Tren tersebut juga mengarah ke hal yang bersifat negative tetapi tren tersebut sudah berubah dan berganti dnegan tren lidi-lidian.

Di sosial media FB telah banyak remaja yang mengikuti tren gaya hidup yang mempunyai obsesi badannya bisa kurus. Istilah lidi-lidian banyak diperbincangkan di FB Meme Comic Indonesia. Beberapa hari lalu akun ini sempat membicarakan tentang penjelasan dari lidi-lidian.

Meme yang diunggah menggambarkan tentang perbincangan dan tanya jawab yang berisikan tentang Lidi-lidian yang tngah digandrungi remaja Indonesia. Meme tersebut menyebut bahwa tren dari cabe-caben sudah hilang dan kini diganti oleh lidi-lidian.

Lidi-lidian adalah remaja putri yang ingin memiliki tubuh kurus kering dan lebih sama dengan sebatang lidi. Meski memiliki tubuh yang kurus pengoikut dari tren ini akan selalu menerapkan diet ketat dan menganggap bahwa berat badan yang ia miliki masih terlihat gemuk.

Dengan badan yang hanya memiliki berat 40 Kg akan tetap melakukan diet demi bentuk tubuh Lidi-lidian. Banyak perempuan di FB yang menganggap bahwa masalah berat badan adalah masalah yang paling penting.

Postingan tersebut juga telah mendapatkan banyak respon dari netizen dan telah dibagikan oleh 1.850 akun pengguna FB. Salah satu akun juga mengatakan bahwa seorang perempuan yang memiliki badan gemuk akan sulit untuk mendapatkan pasangan.

Perempuan yang tak ingin mengalami kegagalan dalam urusan asmara harus melakukan diet ketat agar tubuhnya seperti lidi-lidian. Di FB juga banyak komentar yang menyebutkan bahwa perempuan serba salah jika harus ditanya dengan masalah berat badan yang ia miliki.


sumber : newsth
Mendadak Viral di FB Fenomena Gaya Hidup ABG Kekinian ‘Lidi-lidian’ Pengganti ‘Cabe-cabean’. Apa Sih? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar