Related Masih Ingat Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya? Ini Kabar Terbarunya Yang Tak Disangka-sangka | INTISARI9 Masih Ingat Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya? Ini Kabar Terbarunya Yang Tak Disangka-sangka | INTISARI9

Masih Ingat Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya? Ini Kabar Terbarunya Yang Tak Disangka-sangka


IntiSari9 - Masih ingat dengan sosok Winalia? wanita paruh baya asal Yogyakarta yang mencari pembeli rumahnya sekaligus akan menjadi suaminya. Aksi itu sempat membuat heboh banyak orang.

Nah, kabar terbaru, Wina ternyata sudah mendapatkan teman hidup tanpa perlu lagi menjual rumahnya. Lalu siapa sosok lelaki itu?

Adalah Muhammad Abdillah, 38 tahun. Duda yang berdomisili di Kaliurang, Yogyakarta ini menikahi Wina pada 20 Oktober lalu.

Adapun awal perkenalan keduanya saat Abdillah mencarikan rumah untuk temannya. Kebetulan pria yang usia lebih muda dua tahun dari Wina itu bekerja sebagai agen properti.

"Dari situ kita mulai kenal. Komunikasi makin intens. Tidak hanya bicara masalah rumah namun juga masalah pribadi. Saya merasa ada kecocokan," kata Wina tersipu malu saat berbincang dengan Dream lewat telepon, Senin 2 November 2015.

Wina semakin yakin dengan keseriusan Abdillah, setelah ia diajak bertemu dengan orangtua calon suaminya itu. "Saya jatuh cinta dengan akhlaknya. Dia juga serius. Ketika ia mengajak menikah, saya tak kuasa menolak," ujar Wina.

Kini kedunya tinggal di rumah yang sempat diiklankan dijual Rp 1 miliar bonus istri, dengan luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi.

Diketahui, Wina sebelumnya sempat berencana menikah dengan pria yang ingin membeli rumahnya. Tapi belakangan hubungan mereka bermasalah lalu kandas.

"Ya dulu buat pelajaran aja mas. Sekarang saya nikah karena cinta bukan embel-embel beli rumah," kata Wina yang berharap segera diberi momongan.


sumber : dream
Masih Ingat Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya? Ini Kabar Terbarunya Yang Tak Disangka-sangka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar