Related Lama Tak Terdengar, Astrid Tiar Kini Tak Lagi Tinggal Di Indonesia Dan Ternyata... | INTISARI9 Lama Tak Terdengar, Astrid Tiar Kini Tak Lagi Tinggal Di Indonesia Dan Ternyata... | INTISARI9

Lama Tak Terdengar, Astrid Tiar Kini Tak Lagi Tinggal Di Indonesia Dan Ternyata...


IntiSari9 - Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Astrid Tiar sudah satu setengah tahun belakangan tinggal di Inggris. Tepatnya, Astrid dan suami tinggal di kawasan Newcastle, London. Astrid tiba di London sejak Desember 2014 silam, dan sampai sekarang ia masih tinggal di sana dengan suami dan anaknya.


Astrid Tiar, suami dan anaknya tiba di London pada Desember 2015 silam. Sejak saat itu, keluarga kecil ini tinggal di Inggris.



Sayangnya, tidak diketahui alasan Astrid dan keluarga kecilnya pindah ke London.



Dalam beberapa postingannya, Astrid tidak menjelaskan mengapa ia dan suami pindah ke London. Entah karena sang suami sekolah lagi, atau memang ada pekerjaan di sana.



Anak kedua Astrid dilahirkan di London. Keluarga Astrid pun datang untuk menemui si jabang bayi yang baru lahir pada April lalu itu.



Kalau kangen dengan masakan Indonesia, Astrid datang ke KBRI London. Ia juga sudah mendaftarkan akta lahir anak keduanya lewat KBRI. 



Nonton konser dan melakukan banyak hal seru lain, semua Astrid lakukan di London. Kapankah ia kembali? Kita tunggu saja kabarnya. 


sumber : kapanlagi
Lama Tak Terdengar, Astrid Tiar Kini Tak Lagi Tinggal Di Indonesia Dan Ternyata... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar