Related Jika Wanita Tau Tentang Tanaman Ini, Mereka Tidak Lagi Akan Pergi Ke Dokter Kandungan, Berikut Penjelasannya | INTISARI9 Jika Wanita Tau Tentang Tanaman Ini, Mereka Tidak Lagi Akan Pergi Ke Dokter Kandungan, Berikut Penjelasannya | INTISARI9

Jika Wanita Tau Tentang Tanaman Ini, Mereka Tidak Lagi Akan Pergi Ke Dokter Kandungan, Berikut Penjelasannya


IntiSari9 - Lady mantel (lat. Alchemilla vulgaris) juga dikenal sebagai Virak, kaki kelinci, kaki singa dan Agile Frog. Sifat obat tanaman ini, terutama dalam kaitannya dengan kesehatan ginekologi, telah dikenal sejak abad pertengahan. Hari ini dianggap sebagai obat alami universal untuk semua wanita mengobati berbagai penyakit. Menurut herbalis Swiss terkenal Johan Kincora, 30% dari semua masalah ginekologi dapat dihindari hanya dengan mengonsumsi teh Lady mantel.

Dalam tujuan pengobatan, Anda harus mengumpulkan daun dan bunga atau seluruh tanaman berbunga (root tidak memiliki sifat obat!). Daun dapat dipanen di musim semi, tapi yang terbaik adalah untuk mengumpulkan mereka pada bulan Juli / Agustus. Daun juga dapat dikumpulkan setelah mekar, tapi kemudian mereka kehilangan beberapa kekuatan penyembuhan mereka.

Mantel wanita mengandung flavonoid, asam organik, tanin, asam salisilat dan harta yang nyata dari vitamin C. Tanaman ini memiliki rasa pahit, karena kandungan tannin yang tinggi; tanin juga memperhitungkan kuat sifat anti-inflamasi dan antibakteri.

Meskipun sejumlah besar sifat obat belum dieksplorasi, wanita mantel adalah yang terbaik obat alami untuk pengobatan infertilitas. Ini bertindak sebagai regulator alami yang sangat baik hormon; progesteron merangsang pertumbuhan dan mengatur siklus menstruasi, yang sangat penting ketika mencoba konsepsi. mantel wanita memperkuat dinding r4h1m dan melindungi terhadap keguguran, dan membantu dengan ovarium polikistik dan untuk menghilangkan pon tidak diinginkan. Ini juga bermanfaat bagi wanita yang baru saja melahirkan, termasuk mereka yang pulih dari kelahiran yang sulit dan bagi mereka yang memiliki perut “longgar”.

Hal ini juga membantu dengan PMS dan menopause

Selain manfaat yang disebutkan di atas, wanita mantel dapat membantu dengan fibroid, kista, endometriosis, dan meredakan gejala menstruasi dan menopause. Tanin terkandung efektif meringankan periode berat dan menyakitkan dan mengatur pendarahan.

Teh ini sangat bermanfaat bagi wanita yang memiliki nyeri haid dan berat karena ramuan ini melimpah di tanin dan astringent, yang menormalkan perdarahan. Ketika dikombinasikan dengan tanaman Purse Gembala, wanita mantel membuat salah satu solusi yang paling kuat untuk semua penyakit ginekologi.

Ini menghancurkan bakteri dan virus

mandi, douche v4gin4 wanita mantel dan tampon dapat secara efektif mengobati ragi, vaginitis bakteri dan infeksi v4gin4 lainnya. Cukup rendam tampon Anda dalam larutan wanita mantel dan menggunakannya sebagai pessaries.

Menurut studi terbaru, wanita mantel bertindak terhadap bakteri staphylococcus, yang dapat menjadi sangat resisten terhadap antibiotik. ilmuwan Jepang telah lebih lanjut menemukan bahwa agrimonin, zat yang ditemukan dalam tanaman, bahkan dapat mencegah kanker p4yud4r4. Para ahli kesehatan menyarankan bahwa ia memiliki sifat antivirus ampuh juga. Ini termasuk virus papiloma manusia (HPV).

Mantel wanita memiliki beragam kegunaan lain selain dari yang tercantum di atas. Ini termasuk perdarahan, gigitan serangga, mual dan muntah, eksim dan dermatitis, sakit tenggorokan, diare ringan, terutama pada anak-anak, asam urat dan rematik, wasir, borok.

Lady Mantle Tea

Masukan mantel satu sendok teh wanita dalam secangkir air mendidih dan biarkan duduk selama lima sampai sepuluh menit. Selalu minum di teguk, dan minum minimal dua cangkir per hari.

douching v4gin4

Tambahkan 30-50g herbal kering (minus akar) dalam air 1 l. Gunakan teh ini untuk douching v4gin4 atau sebagai enema, jika Anda memiliki masalah usus.

Lady Mantle Bath

Rebus 200 gram mantel kering atau segar wanita dalam tiga liter air dan tuangkan ke dalam bak berisi air. Tinggal di dalam air selama 10 sampai 20 menit. Melakukan perawatan sebelum tidur.

Catatan: Orang dengan masalah perut, hati atau kandung empedu harus menghindari mengkonsumsi teh ini.


sumber : medicakesehatan
Jika Wanita Tau Tentang Tanaman Ini, Mereka Tidak Lagi Akan Pergi Ke Dokter Kandungan, Berikut Penjelasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar