Related Ingat Flo 'Laskar Pelangi'? Lihat Penampilannya Sekarang, Makin Cantik Dan Berambut Piarng! | INTISARI9 Ingat Flo 'Laskar Pelangi'? Lihat Penampilannya Sekarang, Makin Cantik Dan Berambut Piarng! | INTISARI9

Ingat Flo 'Laskar Pelangi'? Lihat Penampilannya Sekarang, Makin Cantik Dan Berambut Piarng!


IntiSari9 - Film Laskar Pelangi disebut-sebut sebagai salah satu film tersukses di Indonesia. Diangkat dari novel karya Andrea Hirata berjudul sama, film ini sukses membuat banyak orang menangis dan mengacungkan jempol ke akting anak-anak Belitung yang begitu apik memerankan tokoh-tokoh di sana secara natural.

Salah satu yang mencuri perhatian penonton adalah Flo. Tokoh Flo muncul di pertengahan film dengan peran yang tak biasa. Dia adalah anak orang kaya namun tertarik dengan Ikal dan kawan-kawan, hingga pada akhirnya mau masuk sekolah yang sudah hampir bobrok itu.

Flo diperankan oleh seorang gadis cantik bernama Marcella El Jolia Kondo. Saat syuting film Laskar Pelangi umurnya masih sekitar 12 tahun. Dulu penampilannya sangat tomboi namun memiliki wajah yang manis.

Selang 8 tahun kemudian, gadis berusia 20 tahun ini telah tumbuh menjadi sangat cantik dan berambut panjang pirang. Kini Flo tengah berkuliah di London School of Public Relations, Jakarta.

Mau tahu kabar dan penampilan Flo sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber...

1. Ini Flo waktu masih sekolah di SD Mentereng.


2. Dia sangat kagum dengan Alm Mahar.


3. Bareng semua anak Laskar Pelangi nih.


4. Walau tomboi tapi manis ya?


5. Nggak malu pindah ke sekolah yang hampir bobrok gini.


6. Sekarang gedenya gini nih, pangling nggak?


7. Cantik banget nggak sih?


8. Udah kayak bule aja ya?


9. Ternyata masih suka pulang ke Belitung lho...


10. Reuni dulu bareng Kucai, Borek dan Trapani..



sumber : brilio
Ingat Flo 'Laskar Pelangi'? Lihat Penampilannya Sekarang, Makin Cantik Dan Berambut Piarng! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar