Related Ibu Ini Melakukan Operasi Caesar, Namun Ketika Dokter Menyerahkan Anaknya Padanya, Dia Langsung Nangis Sampai Pingsan! | INTISARI9 Ibu Ini Melakukan Operasi Caesar, Namun Ketika Dokter Menyerahkan Anaknya Padanya, Dia Langsung Nangis Sampai Pingsan! | INTISARI9

Ibu Ini Melakukan Operasi Caesar, Namun Ketika Dokter Menyerahkan Anaknya Padanya, Dia Langsung Nangis Sampai Pingsan!


IntiSari9 - Seorang wanita merasa bahagia sejak kehamilannya, bahkan sampai pemeriksaan kelahiran pun tidak ada masalah apapun, ia sangat menanti kelahiran anaknya. Baru-baru ini akhirnya ia melakukan operasi caesar untuk melahirkan anaknya.

Tapi sewaktu dokter menggendong anaknya dan menyerahkan padanya, ia langsung menangis sampai pingsan!

Ternyata karena dia tidak memiliki lengan kanan, bayi ini hanya memiliki satu jari pendek saja!
Wanita ini mengatakan sebelum kelahiran ia telah memeriksakan kandungannya 3 kali, bahkan melakukan pemeriksaan 4D, tapi dokter sama sekali tidak menemukan hal seperti ini. Hal ini membuat dia sangat terpukul.

Belakangan wanita ini beru mengetahui, dokter kandungannya adahal dokter pertama yang bisa melakukan pemeriksaan 4D di rumah sakit tersebut. Wanita ini berkata sambil menangis, "Waktu pemeriksaan, dokter cuman bilang ada satu tangan yang nggak keliatan, tapi belakangan dia lihat terus, langsung bilang udah keliatan!"

Bahkan di dalam laporan pemeriksaan kehamilannya tertulis "Janin bertubuh lengkap". Pihak rumah sakit juga telah mengakui kesalahan mereka.

Walaupun rumah sakit sudah mengakui, tapi tetap saja tidak bisa menutupi kesedihan yang dialami oleh keluarga ini. Ada seorang netizen yang berkata, "Kalau memangnya waktu pemeriksaan udah tau, memang bisa jadi ada tangan waktu lahir? Atau kamu mau gugurin aja?"


sumber : inforedaksi7
Ibu Ini Melakukan Operasi Caesar, Namun Ketika Dokter Menyerahkan Anaknya Padanya, Dia Langsung Nangis Sampai Pingsan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar