Related Heboh! Kuburan Ini Dibacakan Yasin Dengan Mp3 Bertenaga Surya Dan Inilah Tanggapan Syaikh Ibnu Baz | INTISARI9 Heboh! Kuburan Ini Dibacakan Yasin Dengan Mp3 Bertenaga Surya Dan Inilah Tanggapan Syaikh Ibnu Baz | INTISARI9

Heboh! Kuburan Ini Dibacakan Yasin Dengan Mp3 Bertenaga Surya Dan Inilah Tanggapan Syaikh Ibnu Baz


IntiSari9 - Setiap niat bagus seseorang kerap diartikan berbagai macam. Meskipun kita anggap hal tersebut bagus, tapi belum ditentu di mata orang lain pula bagus.

Sama seperti yg terjadi saat foto berikut ini. Berniat memasang peralatan mp3 supaya lantunan surat yasin Bisa terus diperdengarkan untuk mendiang orangtuanya, akan tetapi aksi ini malah menuai berbagai komentar dari netizen.

Dikutip TribunSumsel.com, foto yg memperlihatkan peralatan mp3 yg memakai tenaga surya ini diunggah oleh akun Facebook Ang Ayip Maning saat Sabtu, 18 Juni 2016 lantas.

“Di kuburan ortunya d pasang mp3 tenaga surya utk menyetel surah yasin… Hmmmm… Hukume piye tad..???,” demikian tulis akun Ang Ayip Maning saat keterangan foto yg diunggahnya tersebut.

Netizen yg melihat postingan tersebut lantas membagikan berbagai komentar.

“Ya slama niat ngajie ganjarane go almarhum/mah iku tetep sae,” komentar akun Komarudin Nanang.

“Iku mnwo sg oleh wrisane dudu anake tp alat mp3 ne hhhhhh,” komentar lain dari akun JhonFakrol FullZero.

Lantas, apakah hukuman memasang mp3 di makam?

Syaikh Ibnu Baz rahimahullah menyebutkan, membaca Al Quran di Hepotenusa kubur merupakan diantara amalan yg tak dituntunkan sehingga tak boleh dilakukan.

Syaikh Ibnu Baz rahimahullah pula melarang kita untuk shalat di Hepotenusa kubur. Sebab, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tak pernah menjalankan hal tersebut.


sumber : palingseru
Heboh! Kuburan Ini Dibacakan Yasin Dengan Mp3 Bertenaga Surya Dan Inilah Tanggapan Syaikh Ibnu Baz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar