Related Ini Caranya Agar Foto di Facebook Tidak Dihapus pada 7 Juli Nanti | INTISARI9 Ini Caranya Agar Foto di Facebook Tidak Dihapus pada 7 Juli Nanti | INTISARI9

Ini Caranya Agar Foto di Facebook Tidak Dihapus pada 7 Juli Nanti



IntiSari9 - Dikutip dari TechCrunch, Facebook mulai memberitahukan para pengguna bahwa foto-foto yang telah mereka upload melalui perangkat iOS-nya dengan fitur Synced Photos akan segera dihapus bulan depan nanti.

Kita tahu bahwa fitur sinkronisai foto iOS di Facebook telah diluncurkan di tahun 2012 silam, dimana dengan fitur ini para pengguna bisa mengunggah secara otomatis semua foto yang ada di perangkatnya kedalam sebuah album pribadi yang disebut “Synced” atau “Synced from Phone.”

Ide dibalik pengusungan fitur ini adalah agar proses penyalinan foto yang ada bisa dilakukan lebih mudah dicari dan dibagikan dengan teman-teman yang ada di jejaring sosial tersebut.
Para pengguna kini sedang diinformasikan melalui email dan pemberitahuan aplikasi FB bahwa album yang disebutkan tadi akan segera dihapus pihak Facebook pada tanggal 7 Juli mendatang. Oleh karena itu para pengguna harus mendownload-nya dengan segera agar foto penting mereka tidak hilang. Tetapi jika mereka tidak sempat mendowload, FB menawarkan sebuah aplikasi yang bernama Moments agar foto mereka tidak terhapus diakun FB pengguna. Hmmm, sedikit memaksakan.

Dan sebuah strategi yang dilancarkan FB ini sontak merubah kondisi grafik Top Free App di App Store dengan aplikasi besutannya, yakni Moments App bertengger dalam daftar top chart app-nya App Store. Lebih jelasnya aplikasi Moments bertengger di posisi kedua dan diikuti oleh aplikasi populer besutan FB, Facebook Messenger di peringkat ketiga.


sumber : berita24jam
Ini Caranya Agar Foto di Facebook Tidak Dihapus pada 7 Juli Nanti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar