Related Astaghfirullah! Saking Panasnya Suhu Di Kota Ini, Sampai-Sampai Bisa Memasak Telur Dadar Di Jalanan | INTISARI9 Astaghfirullah! Saking Panasnya Suhu Di Kota Ini, Sampai-Sampai Bisa Memasak Telur Dadar Di Jalanan | INTISARI9

Astaghfirullah! Saking Panasnya Suhu Di Kota Ini, Sampai-Sampai Bisa Memasak Telur Dadar Di Jalanan



IntiSari9 - Di beberapa negara, saat ini masih ada yang bermasalah dengan cuaca yang panas. Cuaca panas memang tidak menyenangkan, apa lagi di tambah dengan kekeringan air. Pastinya masyarakat akan mengalami kesulitan yang luar biasa saat sumber air telah mengering.

Sebagian negara ada yang sampai menewaskan warga karena saking panasnya cuaca di wilayah mereka.

Salah satu wilayah yang menderita karena cuaca panas adalah kota Telangana. Saking panasnya suhu di kota ini sampai-sampai bisa memasak telur dadar di jalanan.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang menunjukan seorang wanita memasak telur dadar di jalanan. Dalam video tersebut ia menunjukkannya dengan cara memasak telur dadar di jalan tanpa alas dan tanpa bantuan api.

Terlihat wanita itu menuangkan telur ke jalan sambil menunggunya masak. Sesekali ia membalik telur yang sudah agak matang. Bahkan saking panasnya cuaca di sana, hanya membutuhkan waktu lima menit untuk memasak telur.


Astaghfirullah! Saking Panasnya Suhu Di Kota Ini, Sampai-Sampai Bisa Memasak Telur Dadar Di Jalanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar