Related Woww, Mengagumkan! Wanita Berhijab Ini Selfie di Tengah Demonstrasi Anti-Islam | INTISARI9 Woww, Mengagumkan! Wanita Berhijab Ini Selfie di Tengah Demonstrasi Anti-Islam | INTISARI9

Woww, Mengagumkan! Wanita Berhijab Ini Selfie di Tengah Demonstrasi Anti-Islam



IntiSari9 - Aksi selfie Zakia Belkhiri, perempuan berhijab asal Belgia, menjadi buah bibir netizen.

Foto-foto selfie Zakia yang diambil di tengah demonstrasi anti-Islam pun mendadak viral di media sosial.

Aksi ‘nekat’ Zakia itu ternyata tak memicu amarah para anggota Vlaams Belang, kelompok sayap kanan yang membenci muslim.

Bahkan dari beberapa foto yang diunggah Zakia beberapa pengunjuk rasa malah terlihat terhibur dengan ulah perempuan itu.

Mereka tersenyum di belakang Zakia sambil mengacung-acungkan spanduk berbunyi, ‘Larang Kerudung’, ‘Larang Masjid’, dan ‘Stop Islam’.

Tak jarang pula yang ikut berpose saat Zakia melakukan aksi selfie di depan mereka.

Berikut foto-foto Zakia yang viral dan bikin geger dunia maya itu :






Kepada BBC Trending, Zakia mengatakan bahwa aksinya itu dilakukan untuk menunjukkan bahwa semua hal di dunia ini bisa berubah.

“Kita bisa hidup bersama, bukan di samping orang lain, melainkan bersama orang lain,” kata Zakia.

Meski aksi Zakia terekam jurnalis yang kebetulan berada di tempat itu, gadis ini mengaku sebenarnya dia sama sekali tidak berniat untuk mencari perhatian.

Dia juga mengatakan, aksi selfie ini bukanlah bentuk protes atas unjuk rasa yang digelar Vlaams Belang itu.

“Ini sama sekali bukan sebuah protes. Saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dan perdamaian,” ujar Zakia.

Meski sekitar 15 persen warga Belgia adalah pemeluk Islam, pengeboman bandara dan stasiun kereta api di Brussels membuat dukungan terhadap kelompok anti-Islam menguat.

Bahkan, akun Facebook kelompok kanan Vlaams Belang langsung meraup 10.000 like atau tumbuh 25 persen, hanya semalam setelah serangan di Brussels.

Herlino Didu: Semua rakyat Indonesia pembunuh dan pem3rk0s4 pasti setuju pelaku di. Hukum mati jangan pandang bulu mau di bawah umur dewasa. Itu semua namanya kejahatan luar biasa

Bendix Abdaufitri: ya begitu lah, selama ini klo yg ngebunuh diwah umur selalu di beri keringanan padahal punya niat ngebunuh aja poantas di hukum mati, apa lagi sudah membunuh!! po**** leher aja itu anak!!

Sarwati Wati: setuju…coba yg menolak atau yg mentahkan hukuman mati suruh mengamati dgn hati ronsen terlihat jelas gagang oacul sampai menembus paru2betapa kejinya si pembunuh ..walau msih dibawah umur tp sifatnya kaya iblis.

Sani Insan Valentine: kepada pemerintah yang BUDIMAN, untuk kasus ini jangan memandang umur tapi perilaku yang melebihi batas inilah yang perlu dilihat dan di koreksi secara matang.

Hukuman matilah yang pantas menjadi hukuman yang melakukan perbuatan sesadis ini. kami semua NETIZEN sangat GERAM dengan perbuatan ini……!!

Reny Anitasari: Ini mah sdh melebhi dr bin*****…sdh selayaknya dhukum mati.klo perlu masukin tuh tersngka di kandang singa..mati dgn perlahan..

Mas Santri Mbelinks: Hukum ra*** kayaknya lebih pantas buat para ib*** yang berwujud manusia ini


sumber : tribunnews
Woww, Mengagumkan! Wanita Berhijab Ini Selfie di Tengah Demonstrasi Anti-Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar