Related Sambil Menahan Air Mata, Wanita Cantik ini Bejalan Ke Pelaminan Tanpa Pengantin Pria | Ternyata ini Yang Terjadi | INTISARI9 Sambil Menahan Air Mata, Wanita Cantik ini Bejalan Ke Pelaminan Tanpa Pengantin Pria | Ternyata ini Yang Terjadi | INTISARI9

Sambil Menahan Air Mata, Wanita Cantik ini Bejalan Ke Pelaminan Tanpa Pengantin Pria | Ternyata ini Yang Terjadi



IntiSari9 - Sekali seumur hidup, janji suci seiya sekata dalam pernikahan suci harus 'berteman' dengan urai airmata.

Pernikahan tersebut telah berlangsung meski di acara resepsi pernikahan si pria tak bisa hadir.
Hal ini yang dialami oleh wanita cantik bernama Gitaditya Witono yang membagikan momen resepi pernikahannya melalui Instagram.

Namun, pemandangan berbeda tampak dalam foto tersebut.

Di pelaminan ia menyambut tamu yang datang dengan berdiri sendirian tanpa suaminya.

Dilansir dari foto yang diunggah oleh akun Gita yang bernama @gitskai, suaminya tengah terbaring sakit dan terpaksa tak bisa mendampinginya di pelaminan.

Acara pemberkatan dilaksanakan di Gereja St Ignatius Loyola, Jakarta Pusat dan foto pemberkatan diunggah oleh Gita 3 hari lalu melalui akun instagramnya.


Resepsi pernikahannya diadakan di Puri Ardhya Garini-Halim Perdana Kusuma.
Beberapa saat lalu, ia mengunggah fotonya masih berpakaian lengkap baju pengantin bersama suaminya yang terbaring lemah di kamar Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta.


Namun dilansir dari akun Instagramnya, suaminya kini telah berangsur membaik dan sudah keluar dari rumah sakit.

Salah satu foto yang menggugah hati para netizen adalah fotonya yang berjalan menuju pelaminan sendiri sambil memegang keris dan ia menuliskan caption berikut.

"Karena acara kemarin, baru mengerti bahwa ternyata keris selain sebagai senjata juga dapat dijadikan lambang kehadiran pemiliknya."

"Karena mas koko sakit, makanya pas kirab saya berjalan dengan memegang keris, melambangkan kehadiran mas koko di resepsi.

Makanya dipegang erat-erat aja sambil nahan nangis dan tetap tersenyum.." tulis Gita.
Netizen pun terharu dan memberikan ragam komentar berupa dukungan dan ucapan selamat untuknya.

"Walau ga kenal mba @gitskaidan tau kisah ini krn muncul di explore, ya ampuunnn bikin nangis.. Salut mbaa.. Semoga mba dan suami menjadi keluarga yang rukun bahagia selamanya ya..semoga cepat sembuh buat suaminya..," komentar dari pratiwidewii.

"Kok saya jga ikutan nangis ya baca nya," tulis akun instagram bernama andreas_andala.

"Thanks for sharing the story Git. Semoga kalian sehat2 selalu dan berbahagia. :)," komentar dari rdandika.


sumber : tribunnews
Sambil Menahan Air Mata, Wanita Cantik ini Bejalan Ke Pelaminan Tanpa Pengantin Pria | Ternyata ini Yang Terjadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar