Related HEBOH! Terungkap, Tujuan Lain Ahok Datang Kondangan Ke Pernikahan Warganya | INTISARI9 HEBOH! Terungkap, Tujuan Lain Ahok Datang Kondangan Ke Pernikahan Warganya | INTISARI9

HEBOH! Terungkap, Tujuan Lain Ahok Datang Kondangan Ke Pernikahan Warganya

 
 
IntiSari9 - Ada yang unik dengan kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke resepsi pernikahan warganya. Ternyata Ahok, juga memiliki 'tujuan lain' terkait dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Gubernur. Seperti pernikahan Ayu Ambarwati (23) dan Indra Rosadi (26), Ahok datang ke pernikahan mereka.

Dengan gaya berbisik Gubernur DKI Jakarta yang disapa Ahok itu bertanya soal banjir tidaknya lingkungan rumah pasangan tersebut di Kampung Menceng, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

"Yang aku terkesan tuh pas Pak Ahok foto bareng kita terus Beliau bisik-bisik ke saya, Pak Ahok ngomong gini, gimana di sini banjir engga? Gitu, itu yang bikin berkesan dia (Ahok) masih sempat-sempatnya nanya lokasi di sini banjir apa enggak padahal kan dia lagi kondangan," kata Ayu bercerita kepada detikcom, Minggu (8/5/2016) malam.

Saat itu Ahok tampil santai dan menyapa ramah warga yang berada di dekatnya atau pun yang menghampirinya saat pernikahan berlangsung pada hari Sabtu, 23 April 2016. Ahok menurut Ayu juga meladeni sesi foto berama.

"Terus ajudannya malah disuruh motoin dia (Ahok) sama warga, "fotoin-fotoin (meniru gaya bicara Ahok) gitu katanya. Gitu pokoknya di sini Pak Ahok biasa aja kaya yang lain. Sudah kaya teman saja, dirangkulnya nggak marah. Biasa saja gitu kaya temen," tutur Ayu.

Tak hanya bertanya banjir, Ahok menurut Ayu juga melihat kebersihan saluran got di sekitar permukiman.

"Dia ninjau got-got juga. Dia mungkin langsung telepon petugas kebersihan kayanya. Dia kelihatan kaya marah-marah gitu di telepon," sambungnya.

Tak lama setelah sambungan telepon Ahok dengan nada marah, petugas Dinas Kebersihan langsung datang ke lokasi. Ayu menduga kedatangan petugas karena Ahok marah akibat tumpukan sampah di got.

"Pas Ahok pulang sekitar sejam kemudian ada petugas dari dinas Kebersihan satu truk. Langsung bersihin got/selokan petugasnya," sebut Ayu.

Kedatangan Ahok memang tak pernah diduga pasangan Ayu dan Indra. Dari sekadar iseng coba-coba, keduanya mengirimkan surat undangan untuk Ahok di Balai Kota. Tak disangka, Ahok yang pada satu hari sebelum pernikahan mengirim karangan bunga ucapan selamat, juga datang pada siang harinya.


sumber : berantai
HEBOH! Terungkap, Tujuan Lain Ahok Datang Kondangan Ke Pernikahan Warganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar