Related HEBOH! Prosesi Ijab Kobul Via Online, Menurut Kalian Sah Tidak? Lihat Videonya... | INTISARI9 HEBOH! Prosesi Ijab Kobul Via Online, Menurut Kalian Sah Tidak? Lihat Videonya... | INTISARI9

HEBOH! Prosesi Ijab Kobul Via Online, Menurut Kalian Sah Tidak? Lihat Videonya...



IntiSari9 - Netter sendiri banyak yang kaget sampai mengkritik keras prosesi ijab kabul lewat telephone itu yang beritanya dikerjakan TKI di Taiwan. 


Di dalam ramainya berita nasional, ada satu video yang menyedot perhatian netter. Pasalnya, video itu memerlihatkan prosesi ijab kabul lewat on-line. Lho, jadi pernikahannya sah atau tak?

Lazimnya, prosesi ijab kabul dikerjakan dengan cara segera tatap muka pada penghulu, pasangan pengantin, wali nikah serta saksi. Tetapi dalam video itu memerlihatkan calon pengantin, saksi serta wali nikah ada ditempat tidak sama dengan sang penghulu. Ke-2 mempelai itu lantas dinikahkan cuma lewat saluran telephone.

Menurut account YouTube bernama Mengintip Dunia TKI, pernikahan on-line itu dikerjakan oleh seseorang TKI di Taiwan. " TKI Taiwan Nikah on-line, penghulunya di indonesia nikah di Taiwan,,,, Bagaimana menurut agan agan semuanya?? " tulisnya di info video.

Netter juga jadi ramai berkomentar dari mulai kaget sampai mengkritik keras. Ada juga yang menyoroti tak ada buku nikah yang telah jadi perlengkapan harus waktu ijab kabul, mengisyaratkan pernikahan itu disadari dengan cara legal oleh hukum negara.
" Gak sah blasss nikahmu, nikah koh buat mainan demikian, yaa Allah, kebanyakan orang yk di situ terserang dosa yank begitu berat, " catat seseorang netter. " Adakah hukumnya nikah on-line dalam agama islam?? " bertanya yang lain yang heran. " jiiaaannn anech " wong saiki... Nikah kok. liwat. on-line ngono kui opo yo d akui ma AGAMA/PEMERINTAH, " tambah netter yang prihatin.


HEBOH! Prosesi Ijab Kobul Via Online, Menurut Kalian Sah Tidak? Lihat Videonya... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar