Related Gila! Pria Ini Menembak Dirinya Sendiri Dengan Senapan, Namun Apa yang Akan Terjadi? Lihat Videonya Berikut! | INTISARI9 Gila! Pria Ini Menembak Dirinya Sendiri Dengan Senapan, Namun Apa yang Akan Terjadi? Lihat Videonya Berikut! | INTISARI9

Gila! Pria Ini Menembak Dirinya Sendiri Dengan Senapan, Namun Apa yang Akan Terjadi? Lihat Videonya Berikut!



IntiSari9 - Bagi beberapa orang yang bergelut dengan dunia science, berbagai percobaan perlu dilakukan untuk membuktikan kebenaran akan hipotesis yang telah dibuatnya.

Dalam melakukan percobaan tersebut tidak jarang para peneliti tersebut menempuh berbagai macam jenis resiko besar di depannya. Resiko yang diterima bisa saja berhubungan langsung dengan nyawa dan bisa mengakibatkn kematian bagi sang peneliti itu sendiri.

Terkait dengan percobaan beresiko dan berkaitan dengan nyawa sang peneliti, maka ada sebuah rekaman video yang diunggah di dalam situs youtube yang memperlihatkan seorang ahli fisika bernama Andreas Wahl yang rela langsung terjun membuktikan hipotesisnya mengenai kerapatan molekul air meskipun hal tersebut sangat beresiko dan berpotensi besar melukainya bahkan sampai menghilangkan nyawanya.

Dalam video yang berjudul “Fires weapon under water - with his own life on the line” tersebut Andreas mencoba membuktikan sebuah teori yang menyatakan jika pergerakan di dam air itu akan sulit dilakukan, sebab molekul yang terdapat di dalm air itu lebi rapat jika dibandingkan dengan molekul udara di luar air. Dalam percobaan yang melibatkan dirinya langsung sebagai target tersebut, Andreas mencoba menggunakan senapan yang ia letakan persis di depan tubuhnya yang hanya berjarak beberapa meter saja untuk kemudian ia tarik pelatuknya dan menembakan ke tubunya sendiri.

Bagi sebagian orang yang tidak percaya dengan teori dan hipotesis tersebut mungkin enggan melakukan hal tersebut karena benar-benar akan sangat beresiko jika ternyata teorinya salah, namun berbeda dengan Andreas yang begitu yakin dengan keputusannya. Di detik-detik awal video terlihat Andreas pun begitu tegang ketika hendak menarik pelatukny, namun beberapa saat hitungan dimulai ia dengan segera menarik pelatuk dan senapan lantas memuntahkan pelurunya, namun yang terjadi peluru tersebut jatuh sebelum sempat mengenai bagian tubuh Andreas. Beberapa detik suasana menjadi hening dan kemudian berubah riang setelah Andreas kembali bergerak dan berenang di dalam air.

Untuk mengetahui mengapa peluru teresbut bisajatuh sebelum bisa menyentuh tubuh Andreas, maka diperlihatkan sebuah video yang menunjukan bagaimana skema ketika peluru tersebut mulai lepas dari moncong senapan. Ketika pertama kali peluru tersebut lepas dari moncong senapan alur peluru yang seharusnya bergerak melesat justru terhalang akselerasinya oleh keberadaan air yang molekulnya rapat, sehingga peluru tersebut justru kemudian bergerak tidak teratur dan justru melambat. Di saat itu pula peluru yang seharusnya menembus tubuh Andreas justru malah terjatuh di depan Andreas.

DI akhir video percobaan tersebut terlihat Andreas yang begitu kegirangan karena percobaannya yang terbilang ekstrim dan cukup unik ini berhasil dengan sangat memuaskan, setelah itu Andreas juga kembali berenang ke dasar kolam untuk memungut peluru senapannya dan membawanya keluar untuk ditunjukan kepada teman-temannya yang lain yang berada di sekitar kolam.

Lebih lanjut mengenai aksi unik nan ekstrim dari Andreas, maka berikut ini silahkan anda Lihat lvideo percobaan menembakan senapan dan peluru di dalam air yang sangat berbahaya dan beresiko di bawah ini!


Bagaimana dengan anda? apakah anda juga berani melakukan hal serupa yang penuh dengan resiko kematian hanya untuk membuktikan teori dan percobaan yang sedang anda lakukan? Silahkan tekan tombol share dan mulai membagikan artikel dan video tersebut kepada teman dan sahabat anda di media sosial, dan jangan lupa untuk kemudian memberikan pendapat terhadap artikel dan video mengenai percobaan senapan penuh resiko ini dengan cara mengisi kolom yang sudah disediakan.


sumber : ketahui
Gila! Pria Ini Menembak Dirinya Sendiri Dengan Senapan, Namun Apa yang Akan Terjadi? Lihat Videonya Berikut! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar