Related WASPADA!! Yang Punya Kendaraan Wajib Tau!! Ternyata ada SPBU Nakal yang Mencampur Premium dengan Solar | Tolong Sebarkan Agar Semua Tahu dan Waspada... | INTISARI9 WASPADA!! Yang Punya Kendaraan Wajib Tau!! Ternyata ada SPBU Nakal yang Mencampur Premium dengan Solar | Tolong Sebarkan Agar Semua Tahu dan Waspada... | INTISARI9

WASPADA!! Yang Punya Kendaraan Wajib Tau!! Ternyata ada SPBU Nakal yang Mencampur Premium dengan Solar | Tolong Sebarkan Agar Semua Tahu dan Waspada...



IntiSari9 - Kebutuhan Bahan Bakar Minyak saat ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok banyak orang. Karena semakin tahun masyarakat semakin banyak yang memiliki kendaraan pribadi sehingga bensin menjadi kebutuhan paling penting bagi mereka. Namun kamu perlu berhati – hati ya, karena saat ini ada sejumlah SPBU yang nakal untuk mencari keuntungan lebih banyak dengan mencampur premium dengan solar.

Kita berfikir jika mengantri di SPBU itu mendapatkan bahan bakar bensin yang baik dibandingkan dengan membeli bensin enceran . Dan mengantri di SPBU juga harganya lebih terjangkau, akan tetapi kamu perlu berhati – hati karena tidak semua yang kita fikirkan itu sesuai fakta.

Dikabarkan jika ada sebuah SPBU di Sukoharjo, Jawa Tengah, diduga oleh para pelanggannya telah melakukan kecurangan. Di SPBU dekat Pasar Njongke itu membuat para pengantri pun kecewa karena motor yang digunakan malah tiba – tiba ngantri.

Ilham Alan Ervanda, salah seorang pembeli di SPBU tersebut mengaku motornya tiba-tiba mogok tanpa alasan yang jelas.

“Motor saya tiba-tiba macet. Setelah saya bawa ke bengkel, ternyata pihak bengkel mengatakan ada tujuh sepeda motor yang mengalami hal yang sama, setelah mengisi di Pom bensin tersebut,” kata Alan .

Dan setelah di bawa ke bengkel ternyata motor tersebut tidak mengalami kerusakan dibagian mesin melainkan bahan bakar yang ada di motor tersebut tercampur solar.

Tak hanya Alan saja yang merasakan hal ini , tetapi Fadly Angga, yang juga warga setempat juga mengalami hal yang sama .

Bahkan Angga sendiri melaporkan jika SPBU resmi tersebut memang telah melakukan pengoplosan bahan bakar.

“Kemarin waktu saya di bengkel juga ada ibu-ibu yang motornya mogok. Setelah dicek semua, ternyata isi tangki bahan bakarnya berisi solar. Ternyata memang yang mengopolosnya,” ujar Angga.

Ditambah lagi keterangan dari Wijaya Alumunium, salah seorang warga yang rumahnya dekat dengan lokasi SPBU yang diduga mengoplos bahan bakar ini pun berkomentar jika SPBU dengan nomor 4457104.

“SPBU Pasar Njongke ini dekat dengan rumah saya. Dulu pernah ditutup karena kalau mengisi tidak dari nol. Sekarang ada lagi ya ulahnya,” ujar Wijaya.

Melihat kejadian ini Ilham juga menceritakan jika SPBU pengoplos minyak tersebut sudah di datangi oleh dirinya dan rekan – rekan yang menjadi korban pengoplosan. Namun pegawai SPBU tidak menanggapi soal ini bahkan tidak berani untuk keluar dari dalam gedung untuk memberikan keterangan.

“Kemarin saya ke sana sama temen tapi SPBU tutup. Lalu temen saya tanya orang sekitar apa ada pengurusnya di dalam SPBU? Ternyata di dalam SPBU ada pengurusnya, tapi dia tidak mau keluar. Padahal gerbang SPBU sudah saya gedor-gedor sampai saya teriaki juga,” pungkas Ilham  seperti yang dilansir dari sidomi.com (28/8).

Nah, untuk menindaklanjuti kasus ini sebaiknya dilaporkan oleh pihak hukum  untuk mendapatkan sanksi khusus agar permasalahan oplosan minyak ini tidak terjadi di mana – mana.

sumber : situshiburan
WASPADA!! Yang Punya Kendaraan Wajib Tau!! Ternyata ada SPBU Nakal yang Mencampur Premium dengan Solar | Tolong Sebarkan Agar Semua Tahu dan Waspada... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar