Related VIDEO : Gadis Usia 12 Tahun Dibanting Perwira Polisi, Duh Penyebabnya Apa dan Gimana Nasib Si Gadis? | INTISARI9 VIDEO : Gadis Usia 12 Tahun Dibanting Perwira Polisi, Duh Penyebabnya Apa dan Gimana Nasib Si Gadis? | INTISARI9

VIDEO : Gadis Usia 12 Tahun Dibanting Perwira Polisi, Duh Penyebabnya Apa dan Gimana Nasib Si Gadis?



IntiSari9 - Perwira polisi di Texas, Amerika Serikat, terekam kamera smartphone saat membanting siswi sekolah menengah di Rhodes.

Gadis berusia 12 tahun ini dibanting polisi karena ia, sebelumnya, terlibat pertikaian dengan rekan sekolahnya.

Nah, untuk 'mengamankan' siswi itu, polisi tersebut perlu membantingnya agar tenang.

Dikutip SURYAMALANG.COM dari metro.co.uk (8/4/2016), setelah dibanting polisi, siswi berambut panjang itu tak sadarkan diri beberapa saat.

Rekaman dari kamera smartphone ini pun akhirnya menyebar ke YouTube, dan memicu protes, hingga membuat San Antonio Independent School District (SAISD) melakukan penyelidikan.

Juru bicara SAISD mengatakan, pihaknya memang memahami apa yang sudah diperbuat siswi itu, namun kekerasan bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah ini.

Ibu siswi itu, Gloria, mengaku terkejut dengan kekerasan terhadap anaknya yang videonya sudah beredar luas.

"Anda bosa mendengar ketika tubuh anak saya dibanting ke tanah. Itu dari beton, semen," kata Gloria.

Menurut Gloria, anaknya diberi hukuman skorsing dua hari terkait pertikaian yang dilakukannya dengan rekan sekolahnya.

Sementara itu, perwira polisi yang diketahui bernama Joshua Kehm, telah diberhentikan dari tugasnya selama penyelidikan berlangsung.



sumber : suryamalang
VIDEO : Gadis Usia 12 Tahun Dibanting Perwira Polisi, Duh Penyebabnya Apa dan Gimana Nasib Si Gadis? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar