Related Lihat Status Terakhir Remaja ini di Facebook, Sebelum Tewas di Jalan Raya | INTISARI9 Lihat Status Terakhir Remaja ini di Facebook, Sebelum Tewas di Jalan Raya | INTISARI9

Lihat Status Terakhir Remaja ini di Facebook, Sebelum Tewas di Jalan Raya



IntiSari9 - Siapa yang menyangka, 17 jam setelah mengunggah tulisan itu menjadi status Facebooknya, Muhammad Safwan Abu Bakar, seorang remaja berusia 18 tahun,meninggal dunia dengan cara yang tragis.

"Hari ini dunia adalah nyata, akhirat hanya cerita. Tapi setelah mati, dunia hanya cerita akhirat jadi nyata. #SelamatMalamDunia.”

Bersama sepupunya, Jailani Jusoh (26), Safwan mengalami kecelakaan maut di jalanan.
Kecelakaan terjadi di jalanan Lebuhraya Pantai Timur Fasa 2 (LPT), Kemaman, Terengganu, Malaysia, pada Senin (11/4/2016).

Dalam insiden yang terjadi pada pukul 17.15 itu, kedua korban mengendarai truk.
Kendaraan mereka tergelincir, lalu menabrak besi pembatas jalan.

Tubuh keduanya sampai terlempar keluar dari truk, dan langsung tewas seketika.
Sepupu Muhammad Safwan yang juga kakak Jailani, Noor Aida Jusoh (30), mengatakan, seakan menjadi pertanda, Safwan membuat status-status menyentuh hati sebelum meninggal.

Selain di Facebook, status lain dibuat Safwan di aplikasi WeChat, dengan pesan : ‘Selamat Malam…ALLAH, jaga mak elok-elok. Tolong jagakan ibuku’.

sumber : suryamalang
Lihat Status Terakhir Remaja ini di Facebook, Sebelum Tewas di Jalan Raya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar