Related Lama Pacaran Kayak Kredit Mobil, Tapi Nikahnya Sama Orang Lain, Apa Kamu Pernah Mengalaminya? | INTISARI9 Lama Pacaran Kayak Kredit Mobil, Tapi Nikahnya Sama Orang Lain, Apa Kamu Pernah Mengalaminya? | INTISARI9

Lama Pacaran Kayak Kredit Mobil, Tapi Nikahnya Sama Orang Lain, Apa Kamu Pernah Mengalaminya?



IntiSari9 - Mungkin jika remaja saat ini seringkali mengatakan “PDKTnya sama kita tapi pacarannya sama orang lain” ini sudah menjadi hal yang biasa dan masih ada banyak kesempatan selagi janur kuning belum melengkung. Namun tahukah kamu jika pernikahan tidak menjamin kelanggengan hubungan. Sebab seringkali ada kasus seseorang yang sudah pacaran lama tapi malah nikahnya sama orang lain.

Bagi yang merasakannya pasti nyesek hati banget dah .. Bayangkan saja bisa pacaran lama itu butuh  banyak pengorbanan dan kesabaran untuk kelanggengan hubungan , tapi bagaimana jika pasangan malah ujung – ujungnya nikah dengan orang lain. Jelas hati langsung serasa tersayat – sayat dan semua impian untuk berkomitmen hancur seketika.

Dan biar tidak terlalu baper lagi, ternyata jika pacaran lama tapi nikahnya sama orang lain itu salah satu kesalahan dari diri kita karena terlalu suka pamer hubungan apalagi jika sampai ada kabar tentang lamaran di media sosial.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam melarang umatnya mengumumkan lamaran, dan hanya menganjurkan untuk memberitakan pernikahan. Mengumumkan pernikahan bukan untuk berbangga diri, hanya pemberitahuan agar tidak ada buruk sangka orang yang belum tahu, dan syiar agar banyak orang termotivasi.

Dan kini ada sedikit cerita terkait seorang remaja yang menjalin hubungan lama tetapi malah menikah dengan oranglain seperti yang dikutip dari muslimahcorner.com (12/11).

Awal mula ceritanya ada seorang laki-laki gagah, tampan, anak orang kaya, berkendaraan mewah dan rajin dalam berbagai proyek sosial. Saat anak-anak seusianya di kampung belum memiliki motor, dia sudah diberi tunggangan keluaran terbaru kala itu. Namun karena hal itu pula, dia berhasil menarik hati banyak gadis di tempat tinggalnya. Mulai anak tukang becak yang cantik dan suka lagu dangdut, anak tukang kayu yang menawan dan digandrungi lantaran bunga desa, hingga anak pedagang paling rame di kampungnya.

Waktu berjalan. Lama tak jumpa. Hingga sampailah kabar kepada khalayak, pemuda ini akan menikah. Rupanya, tidak satu pun dari pacarnya yang dinikahi. Entah bosan karena sudah merasakan atau alasan lain, laki-laki ini menikah dengan perempuan lain dari kecamatan sebelah yang tingkat cantik dan tajirnya kurang dari pacar-pacarnya dahulu.

Uniknya, ketiga pacarnya pun menikah dengan laki-laki lain yang derajat duniawinya tak lebih mulia dari si laki-laki tukang pacaran ini.

Kisah seperti itu pastinya pernah kita jumpai bukan. Apa mungkin malah kamu sendiri yang pernah mengalaminya ? Waduh sabar aja, percaya aja jika dia bukan jodoh kamu . Karena Tuhan tidak akan bisa mempertahankan dia yang ternyata bukan tulang rusuk kamu. Seperti sepatah kata jika tulang rusuk tak akan tertukar oleh pasangannya.

sumber : situshiburan
Lama Pacaran Kayak Kredit Mobil, Tapi Nikahnya Sama Orang Lain, Apa Kamu Pernah Mengalaminya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar