Related HEBOH!!! Foto Cucu Jokowi Dengan Putri Gading Marten Menangis Jadi Viral | INTISARI9 HEBOH!!! Foto Cucu Jokowi Dengan Putri Gading Marten Menangis Jadi Viral | INTISARI9

HEBOH!!! Foto Cucu Jokowi Dengan Putri Gading Marten Menangis Jadi Viral



IntiSari9 - Foto cucu pertama Presiden Jokowi membuat heboh, Jan Ethes Srinarendra,yang berumur satu bulan lebih bersama ibunya mendatangi The Park Solo Mall, Jl Ir Soekarno, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu malam (23/4/2016). Mereka mendatangi event Absolute Bazaar yang diikuti berbagai artis seperti Gisella Anastasia, Ruben Onsu, dan Glenn Alienski.

Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah Gisella Anastasia(Gisel) lewat akun Instagramnya yang bernama @gisel_la.

Dalam foto tersebut wajah Selvi tampak terlihat cerah memakai baju lengan pendek berwarna hitam sembari menggendong Jan Ethes.

Dalam foto yang diunggah istri Gading Marten tersebut, Jan Ethes tampak tertidur di gendongan Selvi.

Sedangkan putri Gisel yang bernama Gempita Noura Marten justru terekam menangis saat dipotret.

"Gempi ketemu sama dedek Jan Ethes di bazaar.. Tapi sayangnya lagi nangis2 krn sdh ngantuk sekali..Huhu.. Trimakasi ya mba Selvi dan keluarga sudah belanja di @gillbygiselle.min."

Demikian tulis menantu aktor terkenal Roy Marten di samping foto yang diunggah. Hingga pukul 22.00 WIB, postingan Gisel tersebut telah mengundang sebanyak 256 komentar dari para netizen.

"Cucunya pak Jokowi Jan Etes kelihatan sehat sekali," tulis akun tutyyuni.

"Baru liat foto mbak selvi lg di media sosial," komentar rahma_mely

"Cucunya jokowi wow," tulis fatinsh24.

Ada pula netizen yang memuji Selvi.

"Mbk selvi cntik bngt," tulis akun adex0905.

Selain itu netizen juga mengomentari Gempita yang menangis saat dipotret. Kedatangan Selvi istri Gibran Rakabuming ke The Park Solo Mall memang tidak banyak diketahui oleh masyarakat Solo.


sumber : berantai
HEBOH!!! Foto Cucu Jokowi Dengan Putri Gading Marten Menangis Jadi Viral Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar