Related Gadis yang Sudah Tewas Ini Minta Bantuan Cari Pembunuhnya! | INTISARI9 Gadis yang Sudah Tewas Ini Minta Bantuan Cari Pembunuhnya! | INTISARI9

Gadis yang Sudah Tewas Ini Minta Bantuan Cari Pembunuhnya!



IntiSari9 - Seorang wanita yang dinyatakan telah meninggal mengunggah status di Facebook meminta bantuan untuk menemukan pembunuhnya.

Dalam sebuah laman Facebook bernama Justice for Jhoy Mercado - Edgel Durolfo, admin mengunggah status meminta bantuan untuk menemukan pembunuhnya.

Laman itu dibuat seolah-olah dibuat oleh korban yang bernama Edgel Durolfo atau lebih dikenal sebagai Jhoy Mercado. Di dalam laman tersebut terdapat foto-foto Durolfo dan kekasihnya sedang selfie bersama.

Banyak yang mengira Durolfo yang mengunggah foto dirinya dan kekasihnya. Namun karena dia sudah meninggal, maka itu tidak mungkin baginya untuk melakukan hal itu.

Ada yang mengklaim laman itu dibuat oleh orang lain yang ingin menakut-nakuti tersangka dengan berpura-pura menjadi Durolfo.

Menurut laporan, Durolfo adalah seorang manajer hotel-kasino Solaire di Paranaque City, Filipina yang tewas mengenaskan.

Dia dibawa ke rumah sakit oleh kekasihnya Rodney Ynchausti sudah dalam kondisi luka dan memar di wajah dan sekujur tubuhnya yang diduga menjadi penyebab kematiannya.

Namun anehnya, Rodney memutuskan untuk meninggalkan Durolfo begitu saja di rumah sakit tanpa pemberitahuan apapun. Sekarang, polisi sedang melakukan pencarian terhadap pria tersebut.


sumber : dream
Gadis yang Sudah Tewas Ini Minta Bantuan Cari Pembunuhnya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar