Related Ditinggal Pacarnya yang Usia 70 Tahun, Gadis Ini Mengancam Bunuh Diri | INTISARI9 Ditinggal Pacarnya yang Usia 70 Tahun, Gadis Ini Mengancam Bunuh Diri | INTISARI9

Ditinggal Pacarnya yang Usia 70 Tahun, Gadis Ini Mengancam Bunuh Diri



IntiSari9 - Beberapa hari lalu sejumlah warga di kota Xiangyang, China melihat seorang gadis muda akan bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Han.

Beruntung, warga berhasil menyelamatkan gadis itu dan membawanya ke kantor polisi untuk mengetahui alasannya hendak bunuh diri. Dan hasilnya adalah sebuah kisah yang cukup aneh.

"Tak ada yang bisa menyelamatkan saya, kalian harus menemukan dia. Jika kalian kasihan kepada saya, tolong carikan dia," kata gadis yang mengaku bernama Xiao Yun itu kepada polisi.

Setelah melakukan pemeriksaan polisi sangat terkejut karena Xiao Yun yang masih berusia pertengahan 20-an ternyata mencari pria bernama Liu yang menurut dia berusia di atas 50 tahun.

Xiao Yun mengatakan, alasannya hendak bunuh diri adalah karena pria tua itu yang diakuinya sebagai kekasih.

Xiao Yun dan Liu bertemu di sebuah pasar lokal tempat perempuan itu bekerja. Meski pria itu lebih cocok menjadi ayahnya, Xiao Yun malah menjalin asmara dengan Liu.

Begitu cintanya Xiao Yun kepada Liu sehingga dia sudah tak peduli lagi pandangan dan pendapat keluarganya terhadap hubungan asmaranya itu.

Xiao Yun mengatakan mereka bahagia bersama dan Liu membuatnya merasa seperti tinggal di kampung halaman. Apalagi Liu sudah lama bercerai jadi tak ada penghalang dalam hubungan ini.

Kepada wartawan Xiao Yun mengatakan, Liu berjanji akan menikahinya, tetapi semakin hari gadis itu semakin tak mempercayai kekasihnya.

Puncaknya terjadi pada Festival Musim Semi tahun ini. Sikap Liu kepada Xiao Yun tiba-tiba berubah dan menjauhinya tanpa alasan yang jelas.

Dalam keputusasaan, Xiao Yun mengatakan kepada Liu jika dia akan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai.

Meski sudah mendapat ancaman seperti itu, Liu tetap tak memberi jawaban apapun, sehingga Xiao Yun akhirnya membulatkan tekad untuk bunuh diri.

Xiao Yun mencoba untuk menghubungi Liu untuk terakhir kalinya, namun tetap saja pria uzur itu tak memberi jawaban.

Setelah mendengarkan pengakuan Xiao Yun ini, polisi memutuskan untuk melakukan penyelidikan dan hasilnya malah lebih mengejutkan mereka.

Ternyata Liu bukan berusia 50-an seperti pengakuan Xiao Yun. Pria itu bahkan sudah berusia 70 tahun.

Akhirnya polisi berhasil menemukan Liu. Kepada polisi pria itu mengatakan rencana bunuh diri Xiao Yun hanyalah cara gadis itu memeras uangnya.

Liu mengatakan, sejak awal berkenalan dia sudah tak menyukai perilaku gadis itu. Meski demikian dia bersedia menemui Xiao Yun untuk yang terakhir kalinya.

sumber : tribun
Ditinggal Pacarnya yang Usia 70 Tahun, Gadis Ini Mengancam Bunuh Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar