Related Dian Sastro Susah Tidur Jelang Gala Premiere AADC 2 di Yogya, Ternyata Karena Ini... | INTISARI9 Dian Sastro Susah Tidur Jelang Gala Premiere AADC 2 di Yogya, Ternyata Karena Ini... | INTISARI9

Dian Sastro Susah Tidur Jelang Gala Premiere AADC 2 di Yogya, Ternyata Karena Ini...



IntiSari9 - Dian Sastrowardoyo (34), aktris dan model kelahiran Jakarta ini kembali beradu peran dalam sebuah film yang sempat melambungkan namanya pada tahun 2002, Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

14 tahun sudah film tersebut tidak ada kejelasannya setelah mendapatkan hati jutaan masyarakat Indonesia, film AADC 2 akan hadir kembali di tengah masyarakat Indonesia.

Dian kembali memerankan sosok 'Cinta' yang sudah 14 tahun lamanya tidak berjumpa dengan Rangga sang pujaan hati.

Film yang kini disutradarai oleh Riri Riza ini menyuguhkan kisah lain yang kebanyakan isi ceritanya mengambil setting Kota Yogyakarta.

Sabtu (23/4/2016) sore ini, film ini akan dibuka secara resmi di Yogyakarta. Gala Premiere AADC 2 inipun akan dihadiri oleh ribuan tamu undangan dan hal itu merupakan salah satu yang membuat Dian Sastro sulit tidur sebelum berangkat ke Yogyakarta.

Selain itu, yang membuatnya sulit tidur adalah pengalaman Gala Premiere sebuab film yang dilakukan di luar Jakarta.

"Biasanya kan kalau Gala Premiere film di Jakarta. Susah tidur, karena kepikiran apa saja yang harus dibawa ke sini. Kalau di Jakarta kan saya berangkat dari rumah kalau ada Gala Premiere. Ini di luar Jakarta, jadi kepikiran terus takut ada yang nggak ke bawa untuk keperluan Gala Premiere," ungkap Dian dalam jumpa pers AADC 2 di Green House Hotel Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Selain itu, Dian pun mengungkapkan mengenai perasaannya saat film ini kembali diproduksi. Sebelumnya ia tidak pernah memperkirakan bahwa film ini akan dilanjutkan ceritnya.

"Udah legowo banget. Eh ternyata dilanjutin dan seneng banget bisa ketemu gank Cinta lagi," paparnya. 


sumber : tribun-jogja
Dian Sastro Susah Tidur Jelang Gala Premiere AADC 2 di Yogya, Ternyata Karena Ini... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar