Related Dia Mengali Sesuatu Yang Penuh Lumpur, Namun Yang Ditemukan Ternyata WOW! | INTISARI9 Dia Mengali Sesuatu Yang Penuh Lumpur, Namun Yang Ditemukan Ternyata WOW! | INTISARI9

Dia Mengali Sesuatu Yang Penuh Lumpur, Namun Yang Ditemukan Ternyata WOW!



 IntiSari9 - Bagi kamu yang senang bermain di laut tentu tahu donk kalau pasang sedang surut pasti akan terlihat banyak orang dengan peralatan yang lengkap seolah mau pergi mencari harta karun kan?. Kisah yang satu ini ada seorang laki-laki sebut saja dia James, ia tidak membawa apapun, namun apa yang ia dapatkan ini sungguh menakjubkan!





Seperti yang sobat cerpen bisa lihat dari gambar diatas ini. Pantai ini seolah – olah tidak mempunyai apa-apa kecuali lumpur yang tebal dan hitam. James pun melihat ada sebuah papan kayu yang terbilang cukup besar, ia pun mencoba untuk membalikan papan kayu ini untuk melihat apa yang tersimpan dibalik papan kayu ini. Siapa sangka papan kayu yang dinilai banyak orang tidak mempunyai apa-apa ini justru menyimpan sesuatu yang sangat mengembirkan hati James! Jadi apa sih sebenarnya yang ada disana.

James pun mengali lumpur dibalik papan kayu itu dengan tangan, dan kemudia setelahnya itu mulai terlihat ada sesuatu yang keras dan besar. Dengan hati-hati akhirnya james melihat kalau itu ada seekor kepiting yang sangat besar ukurannya. Tak disangka dibalik papan kayu yang penuh lumpur ini bersembunyi seekor kepiting!

James pun sangat bahagia dengan hasil tangkapannya hari ini dan ia dengan bangganya mengabadikan momen ini . Dan ia pun berseru dengan senangnya kalau malam ini ada sayur tambahan yang lezat di rumahnya.

Dari kisah James bisa kita lihat kalau dengan kepercayaan dan mengikuti kata hati, kita tidak akan pernah salah. Jadi sobat Cerpen bagi kamu yang sedang berusaha mengerjakan sesuatu namun kelihatan seperti mengali lumpur yang tidak mempunyai apa-apa, ingat kisah James bisa menjadi inspirasi ya buat kalian semua!

sumber : inforedaksi8
Dia Mengali Sesuatu Yang Penuh Lumpur, Namun Yang Ditemukan Ternyata WOW! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar