Related Wanita Berbokong Besar Cenderung Punya Anak Cerdas | INTISARI9 Wanita Berbokong Besar Cenderung Punya Anak Cerdas | INTISARI9

Wanita Berbokong Besar Cenderung Punya Anak Cerdas

Punya bokong yang besar kadang memang membuat Mama merasa repot. Bukan apa-apa, Mama jadi merasa sulit menemukan rok atau celana panjang yang pas karena selalu kesempitan di area bokong. Selain itu, Mama merasa proporsi tubuh Mama kurang menarik karena besar di bagian bokong.
Tetapi, coba Mama ingat. Ternyata banyak lo, selebriti dengan bokong besar. Beberapa di antaranya Jennifer Lopez, Kim Kardashian, dan penyanyi Iggy Azalea. Mereka tetap dapat tampil menarik, tuh, Mam. Lagipula, menurut para peneliti, perempuan dengan bokong besar ternyata memiliki anak-anak yang lebih cerdas.
Menurut penelitian dari University of Pittsburgh, perkembangan otak bayi tergantung pada simpanan lemak pada bokong dan paha Mama. Bahkan, jumlah lemak yang tersimpan di sana memengaruhi kecerdasan anak secara langsung!

"Lemak pada area-area ini merupakan gudang untuk membangun otak anak," papar William D. Lassek, MD, penulis buku Why Women Need Fat.
Lemak menyimpan senyawa kimia yang disebut docosahexaenoic acid (DHA), komponen penting dalam otak manusia. DHA adalah asam lemak omega-3 yang diperlukan anak untuk perkembangan sistem saraf otak dan matanya dalam enam bulan pertama kehidupannya. Senyawa ini juga terdapat di dalam ASI.
Lemak pada tubuh bagian atas memiliki efek negatif, sedangkan lemak tubuh bagian bawah punya efek positif terhadap suplai asam lemak tak jenuh ganda rantai panjang yang penting bagi perkembangan saraf. Selain itu, rasio pinggang-pinggul bisa memprediksi kemampuan kognitif Mama dan bayinya.

"Tampaknya kaum perempuan telah berkembang untuk mengumpulkan lemak-lemak ini dan menyimpannya, sampai bayi lahir," kata Dr. Lassek. "Simpanan lemak ini mirip dengan kadar yang terlihat pada beruang yang melakukan hibernasi atau ikan paus yang tinggal di lautan arktik yang dingin."


Nah, kini Mama tak perlu khawatir lagi dengan bokong yang besar, ya. Terbukti, perempuan berbokong besar cenderung memiliki anak cerdas! (Sumber: Tabloid Nakita)
Wanita Berbokong Besar Cenderung Punya Anak Cerdas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: erlina novriza

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus