Related Tipe Kepribadian Berdasarkan Sidik Jari | INTISARI9 Tipe Kepribadian Berdasarkan Sidik Jari | INTISARI9

Tipe Kepribadian Berdasarkan Sidik Jari

 
 
IntiSari9 - Kita mungkin sudah sering melihat program analisa sidik jari untuk anak. Selain untuk mengetahui sifat dan kepribadian anak, analisa sidik jari juga bermanfaat untuk mengetahui potensi dan bakat anak. Dengan demikian, kita bisa terbantu dalam mencari kegiatan yang sesuai.

Nah, bagaimana dengan sidik jari Mama sendiri? Bagaimana formasi jaringan dari garis-garis tipis pada sidik jari Mama merupakan kunci dari kepribadian Mama. Menurut analisa dermatoglifi (ilmu tentang pola sidik jari), sidik jari menentukan aspek-aspek tertentu dari kepribadian kita. Kenali tipe kepribadian berdasarkan garis lekuk sidik jari Mama.

Bentuk kurva (Curve)
 
Jika sidik jari Mama melengkung membentuk kurva seperti pada gambar, Mama adalah tipe yang selalu sibuk dan penuh energi. Mama sangat menghargai budaya, dan senang mem-posting foto-foto pameran seni dan budaya di media sosial. Mama adalah teman yang setia, percaya diri, dan sangat yakin dengan apa pun yang Mama lakukan, sehingga hal itu terpancar dari cara Mama membawa diri. Dari kepercayaan diri tersebut, Mama jadi mampu membuat keputusan-keputusan yang baik. Mama tidak mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain, dan tetap berpegang pada apa yang Mama yakini sebagai yang terbaik.

Meskipun hal ini merupakan karakter yang paling positif, namun lama-kelamaan dapat membuat Mama tak mampu melihat situasi dari kacamata orang lain. Akhirnya, mereka jadi kesal pada Mama.

Bentuk simpul (Loop)
 
Mama orangnya santai. Teman-teman mungkin akan menggambarkan Mama sebagai orang yang tenang, damai, dan relaks. Selain itu juga hangat dan terbuka secara emosional. Salah satu karakter terbaik Mama adalah bahwa Mama memiliki banyak empati, dan itu membuat Mama mudah berteman dan menjaga pertemanan tersebut. Namun meskipun cukup bertanggungjawab, Mama kurang mampu berinisiatif.

Mama cenderung memiliki tubuh yang sehat, karena aktif secara fisik. Masalah Mama satu-satunya adalah sering merasa pekerjaan atau kegiatan Mama membosankan. Tak heran Mama sering pindah kantor (jika bekerja) atau berhenti melakukan kegiatan rutin yang Mama jalani.

Bentuk putaran (Swirl)
 
Mama sebenarnya mudah kesal kalau ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai harapan. Namun Mama selalu bercermin sebelum menyalahkan orang lain, dan sering menyembunyikan perasaan ketimbang mengungkapkannya pada orang lain. Mama mampu memulai sesuatu, tetapi sulit menyelesaikannya. Hal ini lebih karena sifat Mama yang tidak terduga. Namun meski bukan sosok yang selalu dapat diandalkan, Mama mudah menganalisa lingkungan sekitar, dan menggunakan hal ini untuk keuntungan Mama. Mama orang yang mandiri, dan ketidakpercayaan orang lain membuat Mama sedikit kesepian. Tetapi begitu bisa mengenal seseorang, Mama akan begitu setia.

sumber : salambunda
Tipe Kepribadian Berdasarkan Sidik Jari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar