Related SADIS!!! Inilah 7 Penemuan Potongan Tubuh Manusia Didalam Kulkas | INTISARI9 SADIS!!! Inilah 7 Penemuan Potongan Tubuh Manusia Didalam Kulkas | INTISARI9

SADIS!!! Inilah 7 Penemuan Potongan Tubuh Manusia Didalam Kulkas



IntiSari9 - Membunuh merupakan dosa besar yang dilarang oleh agama apapun, dalam beberapa kasus pelaku bukan hanya menghilangkan nyawa korban namun juga melakukan perbuatan yang lebih keji lagi yakni memutilasi korban dengan memotong bagian tubuhnya lalu menyimpan atau membuangnya disuatu tempat seperti lemari es. Hal tersebut dilakukan pelaku karena berbagai alasan diantaranya untuk menghilangkan jejak atau karena faktor dendam yang berlebihan, namun sepintar-pintarnya pelaku menyimpan aksi kejahatannya tersebut diketahui juga oleh publik maupun pihak berwajib.

Kali ini akan merangkum tentang 7 penemuang potongan tubuh manusia didalam kulkas:

Potongan Kepala Kedua Orang Tua Di Dalam Kulkas - Hongkong
 


Sebuah kasus mengerikan mengguncang hongkong pada 2013 lalu ketika polisi menemukan potongan kepala suami istri bernama Choun Ji berusia 65 tahun dan istrinya ShiYu Kehe berusia 62 tahun. Dalam dua lemari es disebuah apartemen di Hongkong, sisa tubuh lain potongan tubuh kedua orang tua ini ditemukan disebuah tempat sampah dan dimasukkan didalam kotak makan lengkap dengan nasi.

Kasus ini terungkap beberapa hari setelah seorang anak melaporkan jika kedua orang tuanya hilang. Ironis pelaku pembunuhan tersebut ternyata adalah sang anak itu sendiri bernama Hendry Chouw berumur 31 tahun. Kepada polisi Hendry mengatakan kedua orang tuanya sedan pergi kedaratan Tiongkok lalu kemudian menghilang, namun melalui pesan pendek kepada teman Hendry mengaku telah membunuh orang tuanya. Kecurigaan polisi muncul setelah dalam catatan imigrasi, rumah pasangan suami istri ini tidak tercatat memasuki wilayah Tiongkok.

Setelah dilakukan penyelidikan pria ini pun terbukti melakukan aksi keji membunuh, memutilasi, mengawetkan, bahkan memasak jasat kedua orang tuanya sendiri. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pada 23 Maret 2015 pengadilan Hongkong menjatuhkan hukuman seumur hidup bagi Hendry. Hakim juga menyebutkan jika Hendry merupakan sosok yang tidak memiliki perasaan dan sangat berbahaya.

Wanita Perancis Membunuh Dan Menyimpan Jasad Bayi Di Dalam Kulkas - Perancis

Berikutnya seorang perempuan berusia 32 tahun di tahan karena diduga telah melakukan pembunuhan anak-anak. Dalam pernyataannya pada Selasa 26 Maret 2013, kepolisian menemukan dua kerangka anak-anak didalam sebuah kulkas dikediaman perempuan tersebut di kota Amberliu, Perancis, perempuan ini ditahan setelah kekasihnya menghubungi polisi dan mengatakan jika ia menemukan satu kerangka bayi dikediaman perempuan tersebut. Saat ditemukan polisi kesulitan untuk memperkirakan usia kerangka tersebut, juga sulit memperkirakan apakah ini kerangka bayi baru lahir atau janin yang digugurkan.

Harian setempat Leprophete melaporkan perempuan yang bekerja sebagai pelayan ini pada 2005 pernah terbukti membunuh bayinya yang baru lahir pada tahun 2002 lalu karena tak ingin diketahui keluarga dan teman-temannya. Dalam kasus itu menurut Leprophete si ibu perempuan juga terbukti bersalah karena membantu putrinya menyingkirkan jasad bayi itu.

Suami Mutilasi Istri Jadi 3 Bagian - India
Beralih ke India seorang pria berusia 27 tahun ditangkap setelah potongan tubuh istinya ditemukan dilemari es dirumahnya dikawasan elit Bhayandar Mumbai India. Polisi menduga pertengkaran membuat pria ini kalah dan tega memutilasi istrinya sendiri menjadi 3 bagian.

Dilansir Times Of India, kamis 5 Desember 2013 sebelum melakukan mutilasi, pria bernama  Gerish Pote ini menikam istrinya Madhuwanti yang berkewarga negaraan perancis. Setelah melakukan tindakan keji ini Pote menelfon keluarganya dan mencertiakan kronologi kejadian, pihak keluarga Pote kemduia melaporkan ke polisi. Pembunuhan terjadi diduga selasa 3 Desember 2013 malam, ketika Pote menyerang istinya dengan menggunakan benda tajam.

Dari penyelidikan bahwa pasangan yang telah memiliki berusia 2 tahun tersebut bertengakar selama beberapa hari terakhir karena masalah uang dan juga Mahduwanti ingin kembali ke Perancis. Atas perbuatan kejinya Pote pun harus mendekam di penjara.

Potongan Tubuh Di Dalam Rumah Pasangan Suami Istri - Brazil
Aksi pembunuhan sadis juga terjadi di Brazil. Pasangan suami istri bersama sahabat karib mereka ditangkap polisi karena kasus kanibalisme, seperti dilansir Qourier Mail minggu 15 April 2012, pasangan suami istri Jorge da Silveira berusia 50 dan Isabel da Silveira berusia 51 tahun serta temannya Bruna Kristina da Silva berusia 25 tahun memakan daging manusia dan menjual kue empanadas yang berisi daging manusia kepada tetangga. Para pelaku kanibalisme ini kemudian ditangkap polisi, mereka ditangkap setelah ada dua jasad perempuan diteras pasangan pasutri tersebut.

Polisi juga menemukan potongan dari tubuh bernama Alexandra Falcao dilemari es. Sementara potongan tubuh lainnya ditemukan dihalangan belakang rumah mereka. Polisi penyidik Demokrito Olizera mengatakan ketiga pelaku melakukan aksi ini karena pengaruh bisikan gaib setelah membunuh para pelaku melakukan sebuah ritual khusus sebelum akhirnya menyantap daging para korban. Ketiga serangkai yang telah melakukan keji inipun harus menghabiskan hidupnya dibalik jeruji besi.

Ibu Menyimpan 3 Jasad Bayinya Di Kulkas Selama 20 Tahun - Jerman

Senin 1 Desember 2008 pengadilan Jerman menjatuhkan hukuman penjara 8 tahun 6 bulan kepada seorang ibu bernama Monica Helberg karena perilakunya yang sangat aneh. Dua bayinya yang telah meninggal disipan didalam kulkas selama 20 tahun, ibu berusia 44 tahun ini dituduh tanpa sengaja membunuh kedua anaknya tersebut yang lahir masing-masing tahun 1998 dan 2003 karena kelalainnya. Kepada polisi ia mengakui perbuatannya setelah salah satu jasad didalam kulkas ditemukan anaknya, sebenarnya ada 3 jasad bayi yang disimpan di kulkas rumahnya di Wenden dalam satu kotak, namun ia tidak dituntut atas bayi yang meninggal tahun 1986 karena sudah kadaluarsa secara hukum.

Terungkapnya jasad bayi yang ditemukan dalam kulkas rumahnya ini bermula saat anak laki-lakinya yang berusia 18 tahun sedang mencari pizza beku didalam ruang pendingin. Siapa sangka bukan pizza yang ditemukan melainkan sosok bayi mungil. Kepada polisi Ibu ini beralasan melakukannya karena ingin tetap selalu dekat kepada anak-anaknya, meski demikian hakim tetap berpendapat jika ibu ini tetap bersalah dan melakukan untuk memberinya hukuman.

Wanita Bunuh Dan Simpan 3 Jasad Bayinya Di Kulkas - Polandia
Seorang wanita di Polandia juga kepergok menyimpan 3 jasad laki-laki anaknya sendiri didalam lemari pendingin. Pelaku di Identifikasi bernama Lusinadi berusia 41 tahun asal Lubawa,Polandia, kepada polisi Lusina mengaku hal ini dilakukannya karena tidak bisa berpisah kepada tiga anaknya tersebut, ia juga mengakui dirinya lah membunuh mereka.

Dalam kasus ini aparat setempat juga menahan suami Lusina untuk dimintai keterangan, Lusina dan suaminya dibekuk kepolisian setempat pada selasa 9 April 2013, setelah salah seorang tetangga mereka melapor polisi karena curiga tidak pernah melihat bayi yang dikandung Lusina yang seharusnya diprediksi sudah lahir.

Polisi mendatangi kediaman Lusina dan melakukan penggeledahan hingga menemukan jasad bayi didalam kulkas dirumah tersebut. Pasangan ini juga diketahu memiliki 4 anak lainnya yang berusia antara 6 tahun dan 22 tahun. Pasca penangkapan ini keempat anaknya diasuh kerabat mereka.

Potonga Tubuh Bayi Ditemukan Dalam Toples - Indonesia
Tak hanya diluar negeri aksi sadis menyimpan potongan tubuh manusia didalam kulkas juga ada ditanah air. Sesosok jasad bayi ditemukan didalam kulkas kamar hotel yang terletak di jalan Tengku Umar, Pelita atas, Batam, kepulauan Riau, kamis 23 Maret 2015 lalu. Jasad bayi ini ditemukan oleh petugas hotel pada salah satu kamar setelah mencium bau amis terlalu kuat saat melakukan pembersihan, ketika ditemukan potongan bayi ini dibungkus dalam plastik dimasukkan kedalam toples dan disimpan didalam kulkas.

Awalnya petugas hotel tersebut mengira adalah daging sapi atau ayam, namun beberapa hari kemudian petugas kembali melihat dan memeriksa isi toples tersebut. Lalu terkejut ternyata didalamnya terdapat jasad bayi yang kepalanya terpisah oleh badan, diduga bayi ini adalah korban aborsi. Setelah melaporkan kejadian ini polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas orang tua dari jasad bayi tersebut, mereka adalah sepasang kekasih gelap bernama  Dikdik Darmadi dan Daesy Adriliana Tasya yang juga bandar narkoba.

Ironisnya jasad bayi ini sudah disimpan selama tiga pekan didalam kulkas sebelum akhirnya ditemukan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pasangan ini di vonis masing-masing 4 tahun penjara dengan denda 60 juta rupiah subsider 3 bulan kurungan.

Itulah 7 penemuan potongan tubuh manusia didalam kulkas fersi Amwul.com.  Beberapa kasus mengerikan tersebut mengingatkan kita bahwa meskipun pikiran sedang panas tetapi hati dan otak harus tetap dingin. Jangan sampai penyesalan yang datang belakangan harus membuat kita menerima ganjaran hukum didunia dan akhirat.

sumber : viva
SADIS!!! Inilah 7 Penemuan Potongan Tubuh Manusia Didalam Kulkas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar