Related Kata Warga, Irwan Yusuf 'Ayah Marshanda' Tak Dianggap Keluarga | INTISARI9 Kata Warga, Irwan Yusuf 'Ayah Marshanda' Tak Dianggap Keluarga | INTISARI9

Kata Warga, Irwan Yusuf 'Ayah Marshanda' Tak Dianggap Keluarga



IntiSari9 -  Irwan Yusuf, pengemis yang mengaku sebagai ayah artis Marshanda pernah mendatangi rumah orangtuanya untuk minta belas kasihan. Hal ini diungkap oleh Heru, seorang warga Pondok Jaya 10, Mampang, Jakarta Selatan yang sempat berteman dengan Irwan. 
"Rumah orangtuanya di real estate dekat UIN, rumahnya besar, tapi dia kayak dicuekin sama orangtuanya. Saya pernah anterin dia ke sana," kata Heru di rumahnya, Minggu (27/3/2016).
 
Kepada orangtuanya, Irwan kata Heru, meminta uang untuk biaya hidup selama tinggal di rumah kost. Pasalnya, Irwan ketika itu tak punya pekerjaan.
"Ya Irwan cerita ke saya kalau dia dibiayain orangtuanya. Dia kan kost waktu tiga tahun lalu, bayarnya sekitar 700-600 ribu per bulannya," ujarnya.
Irwan menjadi sorotan media setelah terjaring Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan baru-baru ini. Setelah diamankan, dia mengaku sebagai ayah Marshanda.

sumber : suara
Kata Warga, Irwan Yusuf 'Ayah Marshanda' Tak Dianggap Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teuku Opa Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar