Related 4 Artis Indonesia Yang Menentang Perayaan Valentine | INTISARI9 4 Artis Indonesia Yang Menentang Perayaan Valentine | INTISARI9

4 Artis Indonesia Yang Menentang Perayaan Valentine



 Februari menjadi salah satu bulan yang ditunggu oleh banyak pasangan kekasih yang ada di dunia. Bukan tanpa alasan mereka tak sabar menanti bulan ini. Pasalnya, di bulan Februari terdapat tanggal sakral yang digunakan oleh banyak orang untuk merayakan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan Valentine’s Day.

Kendati banyak orang yang menunggu tanggal 14 Februari ini, namun tak sedikit pula dari mereka yang menentang bahkan mengecam perayaan ini, khusunya di Indonesia. Dari kalangan selebritis pun ada yang tak merayakan tanggal ini loh. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan wanita satu ini. Cantik, berbakat dan juga kaya, apalagi yang tak dikenal dari sosok Syarini. Ia begitu populer di berbagai kalangan bahkan menjadi salah satu artis yang dikenal hingga ke negeri tetangga. Kehidupannya pun tak pernah lepas dari sorotan kamera yang selalu memantu gerak gerik dari mantan rekan duet Anang ini.
Pun dikelilingi oleh banyak teman dan sahabat yang kerap merayakan hari kasih sayang, ternyata Syahrini malah enggan untuk ikut merayakan. Bukan karena tak punya pasangan atau jomblo, namun wanita yang kini genap berusia 33 tahun ini memang tak memiliki tradisi untuk merayakan tanggal tersebut. “Aku orang Islam jadi nggak pernah ngerayain hari Valentin. Buat aku hari kasih sayang bisa kapan aja, nggak pernah disimbolin di tanggal 14 Februari. Tahun baru aja aku hanya menikmati suasananya sewaktu di luar negeri. Aku Muslim, jadi hanya merayakan hari (besar) Islam “. Paparnya kepada teman-teman media.

2. Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu

Pasangan suami istri yang menikah pada 2013 lalu ini memang terlihat lebih religius setelah menikah. Bahkan Shireen yang dulunya sering menggunakan rok-rok mini, kini nampak cantik dengan hijab dan pakaian tertutup. Sementara Tengku Wisnu mulai mundur dari dunia entertain dan lebih banyak untuk berdakwah.
Jika ditanya tentang perayaan hari kasih sayang, tentu pasangan satu ini bakal kompak menjawab hal yang sama. Yap, keduanya menganggap semua hari adalah hari kasih sayang apalagi hari khusus untuk memperingatinya. “Kami pernah bilang nggak rayakan Valentine. Hari kasih sayang itu bisa setiap hari sama suami. Nggak ada hari khusus untuk rayakan kasih sayang“. Ucap Shireen kepada awak media.

3. Laudya Chintya Bella

Belakangan ini, Laudya Chintya Bella memang dikabarkan dekat dengan seorang pemuda tampan yang merupakan keponakan dari Bapak Yusuf Kalla. Meski sudah ramai dibicarakan oleh banyak kalangan, Bella masih tutup mulut dan enggan membahas masalah pribadinya tersebut. Bahkan, mantan dari Raffi Ahmad ini lebih sibuk untuk menitih karier sebagai seorang entertain sejati.
Sama halnya dengan Shireen, ternyata Bella juga tak pernah sekalipun merayakan hari Valentine. Kendati pernah berpacaran dengan beberapa pria, ia tak sekalipun ada waktu untuk merayakan hari tersebut. Pun demikian ia tak menyesal dan menganggap tak ada yang spesial dengan tanggal 14 Februari tersebut. Yap, ia menganggap semua hari adalah hari kasih sayang.

4. Eva Celia

Siapa yang tak kenal artis cantik satu ini? Yap, Eva Celia ini merupakan putri dari Indra Lesmana dan Shofia Latjuba (kini berganti nama Shofia Muller). Di usianya yang dikelilingi oleh banyak remaja yang alay dan suka dengan hal-hal yang berbau kasih sayang, Eva malah enggan untuk merayakan Valentine.
Yap, ia menganggap tak ada istimewanya dengan tanggal 14 Februari. Menurut gadis 23 tahun ini semua hari itu sama. Ia bisa memberikan dan menerima kasih sayang dari semua orang tanpa terkecuali. Bahkan perayaan khusus untuk hari valentine itu bisa dilaksanakan setiap hari.
Well, itulah dia beberapa artis yang tak merayakan hari kasih sayang. Mereka menganggap bahwa hari valentine bukanlah hari yang spesial. Nah, bagaimana dengan versi kamu?
4 Artis Indonesia Yang Menentang Perayaan Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nur Azmi Tamar

3 komentar: